Sukses

Brisia Jodie Dapat Kiriman Mistis karena Berpacaran dengan Julian Jacob?

Brisia Jodie mengaku tak mau mencari tahu tentang persoalan ini.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Brisia Jodie mengaku mengalami kejadian mistis dalam hidupnya. Dari mulai merasa ditonjok oleh sesuatu hingga memiliki bekas lebam, sampai mendapati paku berkarat di ranjangnya. 

Hal itu dirasakan oleh Brisia Jodie sejak dua bulan belakangan. Bagi Brisia, ini adalah pengalaman pertama dalam hidup merasakan hal seperti ini.

“Udah dua bulanan ini pas lagi ngobrol tiba-tiba kayak ada yang nonjok, tahu-tahu pas dilihat lebam sendiri. Semuanya lebam, aku nggak tahu kenapa. Terus kemarin ada paku berkarat. Ini pengalaman pertama dikirimi benda," kata Brisia Jodie, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mencari Tahu

Setelah membagikan pengalaman di luar logika tersebut di sosial media, banyak yang menduga bila Brisia Jodie mendapat kiriman ilmu hitam alias santet. Meski begitu, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini memilih untuk tidak mencari tahu.

 

3 dari 5 halaman

Percaya

"Nggak (berusaha mencari tahu). Maksudnya, aku nggak mau suudzan sama siapapun. Aku cuma percaya, kekuasaan gelap nggak bisa masuk ke orang kayak kita, kan aku sering berdoa, aku orang beriman," imbuh pelantun tembang "Sejauh Dua Benua" tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Karena Pacaran

Julian Jacob sebagai kekasih dari Brisia Jodie pun tak berhenti memberi dukungan. Ia juga menampik kabar bila kiriman ilmu hitam itu datang dari pihak yang tidak suka pada hubungan mereka.

 

5 dari 5 halaman

Berdoa

"Tinggal doa aja, nggak perlu menurutku kayak cari-cari tahu. Aku pribadi kasih tahu Jodie kalau ada hal kayak gitu imannya harus kuat. Nggak ada hubungannya paku itu sama kita. Karena aku percaya itu bukan karena hubungan kita. Positif aja sih," pungkas Julian Jacob. 

Sumber: Kapanlagi.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.