Sukses

4 Gangguan Mistis Brisia Jodie, Ada Tanah Kuburan di Kamar hingga Paku di Kasur

Cerita Brisia Jodie yang alami kejadian mistis.

Liputan6.com, Jakarta - Brisia Jodie menambah panjang deretan artis yang kena gangguan mistis. Lewat akun Instagram pribadinya, ia menceritakan hal janggal yang sering dialami beberapa waktu terakhir.

Pertama, Brisia Jodie merasa badannya seperti tertusuk-tusuk saat sedang tidur. Benar saja, ternyata ada paku berukuran besar di atas kasurnya.

"Aku baru bangun terus aku kayak orang ngerasain ditusuk-tusuk gitu. Aku ngerasa ada sesuatu di kasur aku. Aku enggak berani terus aku panggil orang rumah untuk ngambilin," kata Brisia Jodie lewat Instagram Stories miliknya, Minggu (1/11/2020).

"Wah gila, sih kok bisa, ya? Pantesan akhir-akhir ini aku ngerasa agak aneh, ada paku guys. Ini paku atau sekrup ya?" sambung penyanyi berusia 24 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1 Ada Paku

Brisia Jodie bertanya-tanya mengapa bisa ada benda berbahaya di kasurnya. Padahal, sebelumnya ia memastikan bahwa tak ada benda asing di tempat tidur.

"Aku akhir-akhir ini tuh benaran kacau banget, lagi enggak in a good term, terus tiba-tiba aku nemu ini di kasurku hari ini. Waw," ujarnya.

3 dari 5 halaman

2. Tanah Kuburan

Bukan itu saja. Beberapa waktu lalu ia menyebut ada tanah kuburan di rumahnya. Tentu ini bukan hal lumrah.

"Terus tiba-tiba kemarin ada tanah kuburan di kamar kakak aku. Dan itu saking kagetnya sampe enggak sempet ngerekam udah langsung dibuang," tulis Brisia Jodie di Instagram Stories.

4 dari 5 halaman

3. Lebam

Brisia Jodie juga mengatakan tubuhnya sering mengalami lebam, seperti ada yang menonjoknya.

"Aku akhir-akhir ini emang ngerasa aneh. Kadang misal aku lagi makan, tiba-tiba kayak ada yang nonjok tanganku, pas aku cek biru sampai hampir item tiba-tiba dan itu banyak yang lihat juga," beri tahunya.

5 dari 5 halaman

4. Sakit Badan

Brisia Jodie sampai tak bisa bangun karena merasa sakit di tubuhnya. "Karena memang aku berat banget dan sakit badanku. Nah mamaku demi apa pun langsug nyiram rumah pakai air suci. Dan tiba-tiba nemuin paku itu di kasur. Luar biasa percaya enggak percaya," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.