Sukses

Agnez Mo dan Greysia Polii Bersahabat, Ini 5 Potret Kebersamaannya

Liputan6.com, Jakarta - Greysia Polii dan Apriyani Rahayu telah mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. Pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia ini berhasil meraih medali emas.

Tak hanya rakyat Indonesia saja yang bangga, sang sahabat, Agnez Mo juga merasakan hal yang sama.

Melalui Instagram Stories, Senin (2/8/2021), pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto mengunggah lima potret kebersamaannya dengan sang sahabat.

2 dari 6 halaman

1. Bangga

Mengawali foto pertama, Agnez Mo, mengunggah foto Greysia Polii tengah memegang medali dengan warna hitam putih.

"Still have this screenshot from 2014!!@greyspolii and today you got the GOLD MEDAL at Olympics!!! Im so freakin proud of u!!!" tulisnyanya.

3 dari 6 halaman

2. Dandan

Pada foto berikutnya, Agnez Mo tampak mendandani sahabatnya. Terlihat pelantun "Matahariku" tengah memakaikan eyeliner pada wajah Greysia Polii.

"Still remember this day like yesterday!!! 2015!! @greyspolii @geadenanda," terangnya untuk foto yang diunggah.

4 dari 6 halaman

3. Pose Bareng

Pada 2015, Agnez Mo dan Greysia Polii menghabiskan wktu bersama di sebuah tempat. Tak lupa keduanya berpose bersama dengan dua orang lainnya.

5 dari 6 halaman

4. Beri Pelukan

Agnez Mo memberikan pelukan hangat pada Greysia Polii. Saat itu Greysia mengenakan pakaian olahraga sementara Agnez memilih kemeja longgar yang tak dikancingkan.

"Omg!!! @greyspolii @geadenanda," tulisnya.

6 dari 6 halaman

5. Menang

Kebanggaan Agnez Mo terhadap sahabatnya tiada habis-habisnya. Ia pun mengunggah video singkat kala keduanya mengenakan atasan dengan warna yang sama yaitu putih.

Agnez Mo menuliskan ungkapan hatinya, "@greyspolii !!!! You Won!!!!"