Sukses

Agnez Mo Buat Klinik Khusus Vaksinasi dan Penyembuhan Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo membangun sebuah klinik yang dikhususkan untuk pelaksanaan vaksin Covid-19 gratis. Bekerja sama dengan puluhan tenaga kesehatan dan ratusan relawan, pemilik nama lahir Agnes Monica Muljoto membangun klinik yang berada di kawasan Ancol Timur, Jakarta Utara.

Hal itu diketahui dalam unggahan terbaru pelantun Coke Bottle dalam Instagramnya. Dalam video unggahannya, wanita 34 tahun itu tampak sedang mengunjungi klinik buatannya.

"Saya hanya ingin memberi kalian sedikit tur tentang klinik kami yang kami bangun sehingga kalian bisa mendapatkan vaksin Anda," tulis Agnez Mo di kolom keterangan ungahannya, Rabu (16/6/2021). 

"AGP Ancol bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan dan dukungan dari kurang lebih 60 Nakes dan 120 relawan Non Nakes," tambahnya.

2 dari 4 halaman

Fasilitas Memadai

Meski hanya sebuah klinik, Agnes menjelaskan tempatnya memiliki fasilitas yang sangat memadai. Dari ambulans sampai dengan tempat perawatan kesehatan bagi yang terpapar Covid-19. 

"Klinik yang kami bangun ini punya fasilitas yang lengkap. Bukan cuma tempat untuk suntik vaksinnya, tp juga siap dengan ambulance, ruang emergency, lab, dan lain-lain," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Sediakan Makanan

Kliniknya juga menyediakan makanan bagi mereka yang tidak sempat sarapan dari rumah sebelum vaksin agar kondisi kesehatan setelah vaksin tetap terjaga. 

"Mereka datang ke Rumkitlap, antri dr pagi, mungkin ga sempat sarapan atau jualan utk makan pagi mereka. Especially dalam kondisi pandemi begini, setidaknya setelah mereka pulang (setelah vaksin), bisa bawa pulang sedikit makanan," tulisnya. 

4 dari 4 halaman

Sukseskan Vaksinasi di Tanah Air

Apa yang dilakukan Agnez Mo sebagai bentuk dukungannya untuk mensukseskan vaksinasi di tengah pandemi seperti sekarang ini.

"AGP utk mendukung kolaborasi antara swasta & pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi," tulisnya.