Sukses

Jadi Single Parent, Aura Kasih Tulis Pesan Menyentuh untuk Putrinya

Liputan6.com, Jakarta Sejak April 2021 Aura Kasih telah resmi bercerai dari Eryck Amaral. Sejak saat itu dia menyandang status sebagai single parent atau orangtua tunggal untuk putrinya, Arabella.

Lewat akun Instagram-nya, pelantun lagu "Mari Bercinta" ini menulis pesan menyentuh untuk sang buah hati. Dia membahas mengenai kekurangan di keluarga kecilnya.

"Dear my baby booo.. kamu mungkin tdk seberuntung anak2 lain.. yang masih mempunyai keluarga yang lengkap, dan mempunyai ayah yang sangat perhatian dan sangat mencintai anaknya," tulis mantan kekasih Glenn Fredly, Minggu (1/8/2021).

"Atau lahir dari seorang ibu yang SUPER, yg sempurna… mungkin km tidak punya itu," Aura Kasih menyambung pernyataan.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Punya Tuhan

Namun sang buah hati masih memiliki Tuhan yang selalu menyertainya di mana pun dan dalam kondisi apa pun. Bersama keterangan ini, dia mengunggah foto serta video kelucuan Arabella.

"Kamu punya ALLAH yang akan selalu menerima mu apapun keadaan mu, TUHAN yg akan selalu mengiringimu di setiap langkahmu, Jadilah TERANG untuk sekelilingmu," tuturnya.

3 dari 4 halaman

 Memberikan Dunia

Dan sebagai seorang ibu, Aura Kasih juga akan terus berusaha untuk memberi kebahagiaan pada putri semata wayangnya.

"Mungkin aku tdk bsa memberimu harapan2 manis ttg DUNIA… tapi aku janji aku akan memberikan DUNIA ku buatmu," Aura kasih mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Respons

Unggahan ini direspons positif oleh warganet. Mereka juga memberi semangat dan dukungan untuk Aura Kasih terkait perannya sebagai seorang ibu.

"Bela tetap beruntung karena dilahirkan dan dibesarkan seorang ibu yg tangguh," tulis salah satu warganet di kolom komentar.

"Ikhlaskan krn nasib bela sama dgn anakku jua , insyaallah dan allah akan memberikan malaikat bersosok seorang ayah yg melebihi ayah kandungnya." tambah yang lainnya.