Sukses

Akun Instagram Adhisty Zara Menghilang

Liputan6.com, Jakarta - Adhisty Zara dan Niko Al Hakim belakangan jadi percincangan hangat masyarakat setelah video ciuman mirip mereka berdua tersebar di media sosial.

Awalnya, video mesra tersebut direkam dan diunggah ke Instagram dengan mode close friends. Namun sepertinya ada pihak dari lingkaran teman dekat yang membocorkan hingga jadi heboh di mana-mana.

Alhasil, eks personel JKT48 dan Niko panen kritikan dari warganet. Nama mereka berdua bahkan bertahan di Trending Topic Twitter dalam jangka waktu yang cukup panjang.

Di tengah hebohnya pemberitaan, Adhisty Zara menulis satu kata singkat di Instagramnya, "Basi". Entah apakah ada kaitannya atau tidak dengan video mesra tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Instagram Menghilang

Dan sejak Minggu (1/7/2021) akun Instagram Adhisty Zara rupanya tak lagi bisa diakses. Akunnya tiba-tiba menghilang.

Saat ditelusuri, tertulis kalimat "Maaf, halaman ini tidak tersedia. Tautan yang Anda ikuti mungkin rusak, atau halamannya mungkin telah dihapus".

3 dari 4 halaman

Respons

Sejumlah warganet menduga Adhisty Zara sengaja menonaktifkan akunnya untuk menenangkan diri dari komentar yang memojokkan namanya. Hal ini dituturkan di kolom komentar unggahan akun Instagram gosip Lambe Turah yang mengabarkan soal langkah Zara tersebut. 

"Non aktif sementara biar ga dihujat," kata salah satu warganet.

"Menghindar itu mah palingan besok juga balik," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Kata Ibunda

Sementara itu, ibunda Adhisty Zara telah menyampaikan pernyataan via media sosialnya.

"Apa pun yang terjadi dia tetap anak saya. Tidak ada pembenaran atas apa yang terjadi. Bukan hal yang baik untuk ditiru," tulis sang ibunda di Instagram Stories akun @mrssaladin, baru-baru ini.