Sukses

Terkait Dugaan Perselingkuhan, Intan Permata Ngaku Sudah Temui Choky Andriano dan Istrinya

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga pesinetron Choky Andriano dan istrinya, Icha, beberapa waktu lalu tengah menjadi sorotan. Choky disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan mantan kekasihnya, Intan Permata.

Bahkan karena masalah itu, Icha sampai-sampai melepas cincin nikahnya. Beruntung, saat ini masalah tersebut sudah dapat diredam.

Intan Permata mengatakan bahwa ia sudah melakukan klarifikasi dan bertemu secara langsung dengan istri Choky Andriano.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Saling Memaafkan

"Alhamdulillah udah damai ya, udah clear semua, sama Kak Icha juga sudah sempat kontakan, ketemu. Sudah saling memaafkan sih," kata Intan Permata, dilansir dari tayangan Hot Issue Indosiar, Minggu (1/8/2021).

 

3 dari 5 halaman

Menjelaskan

Dalam pertemuan itu, Intan Permata menjelaskan duduk perkara sebenarnya  yang terjadi antara ia dan Choky Andriano.

"Merasa bersalah sih nggak ya, karena ini kan masa lalu yang diungkit lagi.  Bagi aku, di sini aku nggak salah. Makanya aku bertindak untuk ketemu Kak Icha, dan untuk menjelaskan biar tidak ada kesalahpahaman," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Membenarkan

Secara terpisah, Choky Andriano juga membenarkan hal tersebut. Setelah sang istri bertemu dengan Intan Permata, Choky diminta  datang dan bertemu mereka.

"Kemarin itu Intan janjian sama Icha untuk ketemu di suatu tempat di bilangan Cibubur, abis mereka ketemu berdua aku diteleponin sama Icha di suruh ke sana. kita ketemu bertiga, kikuk sih awalnya. Tapi gue nggak tau apa yang mereka obrolin berdua sebelum gue dateng," kata Choky Andriano.

 

5 dari 5 halaman

Stres

Choky Andriano tidak menyangkal bahwa masalah ini sempat membuatnya stres. Beruntung, ia dan sang istri sudah kembali baik-baik saja.

"Jangankan rumah tangga ancur, dia lepas cincin nikah aja gue stresnya minta ampun. Kita komitmen untuk nggak pernah mengganti cincin ini karena sakral banget buat kita," tutupnya.