Sukses

Istri Pergoki Choky Andriano yang Dikabarkan Punya Hubungan Khusus dengan Intan Permata

Choky Andriano dikabarkan memiliki hubungan dengan Intan Permata.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Choky Andriano digosipkan memiliki hubungan khusus dengan perempuan bernama Intan Permata. Gosip tersebut diungkap oleh sang istri, Icha Andriano. 

Icha Andriano mengungap soal isu perselingkuhan tersebut di akun Instagram. Icha nampak marah-marah dan meminta Intan Permata untuk menerima telepon darinya untuk membicarakan penyelesaian permasalahan ini.

“Hellooooo @intannn_permata_ bisa angakat telepon atau balas WA saya? Apa selamanya kamu mau saya post semua kelakuan kalian, orang tuamu nanti malu karenamu?" tulis Icha Andriano di Instagram Story, Rabu (14/7/2021).

Tak ingin dituding begitu saja, Intan Permata pun membalas pernyataan Icha. Dirinya menegaskan bahwa hubungannya dengan Choky Andriano hanyalah sebatas teman.

“Silakan saja kakak. Aku dengan @ck.andriano teman lama. Silakan tanya sendiri," kata Intan Permata menjawab.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukti

Icha memang tak asal menuduh, dirinya menunjukkan bukti chat mesra Choky Andriano dan Intan Permata. Selain itu, dirinya juga memiliki bukti berupa video yang berisi kemesraan Choky Andriano dengan Intan Permata. 

Dalam foto tangkap layar yang diungkap Icha, terlihat Choky Andriano dan Intan Permata berada di sebuah kafe. Keduanya terlihat sempat berciuman pipi.

“Selalu ada orang baik di antara orang yang tidak baik. Terima kasih buat yang kirim saya foto dan video ini," tulis Icha di foto kemesraan Choky Andriano dan Intan Permata.

“Maaf buat yang tidak nyaman dengan postingan ini, karena saya sudah tidak tahu lagi harus bagaimana menghadapi dua orng suci ini @intann_permata_ @ck.andriano," ujar Icha.

 

3 dari 4 halaman

Terpaksa

Icha mengaku terpaksa mengungkap aib rumah tangganya ke publik. Karena ia merasa sudah tak tahu lagi haru berbuat apa. 

"Segala cara sudah dilakukan buat menghentikan hubunga mereka yang makin intim, tapi nggak ada jalan keluar yg baik. Jadi mohon maaf aku serahkan semua ke netizen seberapa kuat mereka menahan sanksi dari teman-teman semua," imbuh Icha.

 

4 dari 4 halaman

Tanggapan

Sementara itu, Choky Andriano sendiri belum memberikan tanggapan mengenai kabar tak mengenakkan ini. 

Ini bukan kali pertama Choky Andriano dihantam isu perselingkuhan. Sebelumnya pada 2019, aktor 38 tahun ini dikabarkan berselingkuh. Terungkap foto Choky bermesraan dengan seorang perempuan di tempat karaoke.

Namun kemudian, Choky Andriano menyampaikan permintaan maaf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini