Sukses

Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-11 dengan Tyson Lynch, Melaney Ricardo: Beribu Cerita

Selama 11 tahun berumah tangga dengan Tyson Lynch, Melaney Ricardo merasakan sedih, senang, hingga percekcokan dalam rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Melaney Ricardo merayakan 11 tahun pernikahannya dengan Tyson Lynch secara sederhana. Meski banyak rintangan dan permasalahan yang dihadapi, namun Melaney bersyukur rumah tangganya yang dibangun sejak 31 Juli 2010 masih bertahan hingga saat ini.

Moment bahagia perayaan ulang tahun pernikahan presenter pemilik nama lahir Agnes Melanie Siahaan dibagikan dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Dalam keterangan foto bertanggal Sabtu (31/7/2021), ia menulis, "11 Tahun Pernikahan..Melewati lembah n bukit! Wkwkkwkwkw!Melintasi kemacetan n banyak portal!Wkwkkwkwkw! Akhirnya sampai juga 11 TAHUN!"

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beribu Cerita

Tangis, tawa dan percekcokan menjadi bumbu kehidupan Melaney dan Tyson selama berumah tangga. Apalagi keduanya sempat berseteru dan ingin mengakhiri pernikahan mereka.

"Begitulah pernikahan. Nangis, ngomel, ngambek, ngamuk! Trabassss!! Puter balik lagi. Beribu ceritanya!," ujar Melaney.

3 dari 4 halaman

Bukan Pencitraan

Bukan rumah tangga namanya kalau tidak ada percekcokan. Sebab itu yang menjadi pewarna dalam kehidupan berumah tangga.

"Nggak selalu indah. Karena namanya pernikahan. Kalau selalu kelihatan indah namanya pencitraan," imbuh Melaney Ricardo.

4 dari 4 halaman

Harapan Melaney

Pada hari ulang tahun pernikahannya, tak banyak doa yang dipanjatkan Melaney. Yang terpenting ia dan keluarga selalu diberikan kesehatan dan tetap langgeng sampai tua.

"Yang penting kita semua sehat2🙏🏻Berdoa tahun2 kedepan bisa merayakan trus bersama..N TIDAK ADA PANDEMI LAGI!🙌Amen," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.