Sukses

Nindy Ayunda Sering Menangis Saat Mengingat Kedua Anaknya

Liputan6.com, Jakarta Nindy Ayunda berusaha tegar menghadapi permasalahan hidup setelah bercerai dengan Askara Parasady Harsono. Namun ketika teringat kedua buah hatinya, Nindy Ayunda mengaku tak bisa membendung air matanya.

Menurut Pelantun "Cinta Cuma Satu" hati orangtua mana yang tak teriris bila memikirkan nasib anaknya. Apalagi saat ini ia mengurusi kedua anaknya seorang diri. 

"Aku tuh suka sedih urusan anak sih, Jadi kalau udah anak, sama orangtua itu kalau udah disenggol-senggol itu aku udah sedih," ujar Nindy Ayunda ditemui di kawasanKapten P Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kehilangan Sosok Ayah

Anak-anak sangat kehilangan sosok ayah semenjak ia bercerai dengan Askara. Ditambah saat ini mantan suaminya tengah mendekam di penjara terkait kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal.

"Kanara juga perempuan sendiri tiba-tiba umur anak 4 tahun kehilangan ayahnya karena memang ayahnya ada masalah hukum. Terus tiba-tiba orangtuanya divorce gitu. Sehingga itu yang membuat aku hancur di situ," kata Nindy lagi. 

3 dari 4 halaman

Tanyakan Askara

Acap kali kedua anaknya menanyakan keberadaan ayahnya. Sebab Askara adalah sosok ayah yang sering menghabiskan waktu dengan anak-anaknya.

"Kadang anak-anak suka nanyain, ‘Ayah mana? Kangen ayah. Pengin ayah’. Karena memang tidak dipungkiri Aska itu sangat dekat dengan anak-anaknya," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Berusaha Tegar

Meski mengaku sulit menjadi orantua tunggal, namun Nindy Ayunda berusaha untuk tetap tegar menjalani kehidupannya sat ini.

"Yang pastinya jadi single parent itu tidak mudah apalagi orang lain banyak yang kaget, aku pun juga kaget tidak menyangka seperti itu," ucapnya.