Sukses

Kocak, Tingkah Teuku Wisnu Dikomentari Sang Anak: Kok Bisa Mami Nikah Sama Suami Aneh...

Liputan6.com, Jakarta Teuku Wisnu kembali membagikan "episode terbaru" dari tingkah kocak ala bapak-bapak yang kerap ia tampilkan. Kali ini bukan tebak-tebakan pelesetan, melainkan reaksi buah hatinya dengan Shireen Sungkar saat melihat aksinya.

Dalam video singkat yang dibagikan di akun Instagram miliknya, Teuku Wisnu membagikan sebuah video pendek. Di caption, ia menulis kalimat yang kerap digunakan untuk menggambarkan suasana haru atau sedih.

"Ini video mengandung bawang," saudara ipar Zaskia Sungkar ini sambil menyertakan emotikon tangis, dalam unggahan yang dibagikan Jumat, (31/7/2021). 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tingkah Teuku Wisnu

Di awal video, Teuku Wisnu tampak menunjukkan mimik wajah dan gerakan badan yang kocak.

"Abi lagi mencoba menghibur mami yang baru sembuh. Eh taunya diem-diem divideoin," begitu tulisan yang disematkan dalam video tersebut.

3 dari 5 halaman

Respons Anak

Setelahnya, terdengar suara yang diduga milik Shireen, yang berada di balik ponsel. Ia menanyakan respons putra sulungnya, Teuku Adam Al Fatih, soal tingkah laku ayahnya.

"Abang liat video Abi gimana?"

 

4 dari 5 halaman

Kok Bisa....

Respons sang anak ternyata tak terduga. Ia menjawab, "Kok bisa Mami nikah sama suami aneh..."

Jawaban polos ini langsung membuat sang penanya terbahak-bahak.

Warganet yang melihat momen ini langsung ikut ngakak.

 

5 dari 5 halaman

Perjuangan Tujuh Musim

Indra Bekti menulis, "Kocaaaaaaaak haha."

Pengguna akun @nonikdokufu ikut berkomentar, "maap bang.. Trpaksa aq ketawa.."

Video ini juga dibagikan kembali ke Twitter, salah satunya di akun @areajulid. Di unggahan ini, pemilik akun @perfectjwoonist berkomentar, "belum tau aja perjuangan buat dapetin istrinya harus nunggu 7 season dulu."

Balasan yang mengingatkan pada sinetron Citra Fitri ini, di-retweet lebih dari seribu kali dan disukai 5.700-an pengguna Twitter.