Sukses

Sepakat Berdamai, Lucky Alamsyah dan Roy Suryo Akan Saling Cabut Laporan

Liputan6.com, Jakarta - Lucky Alamsyah dan Roy Suryo sepakat untuk mengakhiri konflik mereka dengan berdamai. Kesepakatan dilakukan setelah aktor 48 tahun itu  menuliskan permohonan maaf di atas materai kepada Roy Suryo, saat melakukan mediasi di Polda Metro Jaya, Jumat (30/7/2021).

Dengan begitu, Roy Suryo dan bintang sinetron Doa Azizahakan mencabut laporan mereka masing-masing yang telah terdaftar di kepolisian.

"Nanti Mas Lucky bersama kuasa hukumnya tidak akan memperpanjang kasus ini termasuk mencabut laporannya di Polres Jakarta Timur. Karena yang bersangkutan juga sempat melaporkan driver saya ke Polres Jakarta Timur, dan itu akan dicabut juga," kata Roy Suryo, di Polda Metro Jaya, Jumat (30/7/2021).

2 dari 4 halaman

Pekan Depan

Bila tak ada halangan, rencananya Roy Suryo mencabut laporannya pekan depan. Setelah itu disusul oleh Lucky Hakim.

"Nanti Rabu tanda tangan untuk secara de jure. Secara de facto hari ini sudah kita selesaikan, de juronya hari Rabu," kata Roy Suryo.

3 dari 4 halaman

Dari Hati

Lucky Alamsyah mengatakan jalan damai adalah yang terbaik untuk menyelesaikan masalah ini agar tak berkepanjangan. Ia pun melakukan hal tersebut tanpa ada tekanan dari siapapun. 

"Kami sudah sepakat setelah kami bicara dari hati ke hati bahwa kita sudah mencapai kesepakatan damai tanpa harus ada perpanjang lagi," ujar Lucky Alamsyah ditemui di Polda Metro Jaya.

4 dari 4 halaman

Awal Permasalahan

Seperti diketahui, masalah Roy Suryo dengan Lucky Alamsyah bermula saat Lucky mengunggah cerita dibalut foto-foto di akun Instagram @luckyalamsyah_official, yang menyebut tabrak lari melibatkan mantan menteri berinisial RS.

Tak terima dengan hal itu, Roy Suryo melakukan pembelaan. Karena merasa nama baiknya tercemar. ia pun akhirnya melaporkan masalah tersebut ke polisi.