Sukses

Sinopsis Badai Pasti Berlalu Tayang Jumat 30 Juli 2021 Malam di SCTV: Marissa Tampak Depresi

SCTV sajikan sinetron favorit Badai Pasti Berlalu.

Liputan6.com, Jakarta Badai Pasti Berlalu tayang kembali malam ini. Marissa duduk di kursi goyangnya. Tatapan matanya selalu sama kosong. Sisca datang bersama Leora. Leora langsung peluk neneeekk!!

Sinetron SCTV ini makin seru. Helmi mau pergi tapi kepergok sama Arnaz. Dan Arnaz nanya, Helmi mau kemana? Helmi bilang dia mau ketemu sama investor.

Arnaz ikuti Helmi, dia nggak tahu mau ke rumah siapa. Karena ini bukan arah rumah Monic. Tapi dia lihat Marissa yang tampak depresi.

Helmi dan Arnaz kaget liat Marissa. Marissa marah-marah. Kalian mau bikin masalah di sini kan? Tunggu saja sampai anak saya balik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takut Disuntik

Sisca lihat Leora lemas dan tanya Leora kenapa? Leora bilang dia mendadak pusing dan badannya pada linu. Sisca jadi khawatir.

Leora sempat ragu ketika dipapah Sisca ke ruangan Ardan, dia itu takut diajak ke Dokter, takut disuntik. Sisca pastikan Leora nggak bakal disuntik.

 

3 dari 3 halaman

Ternyata Benar

Sisca menemui karyawan senior kemudian karyawan kasih tahu pekerjaan Sisca sebagai admin di toko sayur mayur dan buah-buahan.

Karyawan tunjuk nah itu dia managernya. Sisca kemudian berbalik dan terkejut melihatnya: Juleha? Tampak ternyata benar Juleha.

Juleha tegasin ke Sisca tolong sopan sama saya, saya atasan kamu. Panggil saya Ibu! Sisca iyain, iya, maaf Bu.

Tiba-tiba Juleha dan Sisca melihat melihat seseorang turun dari mobil mewahnya. Sisca terkejut, Helmi?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.