Sukses

Roy Suryo dan Lucky Alamsyah Akhirnya Berdamai

Liputan6.com, Jakarta Konflik Lucky Alamsyah dengan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo berakhir damai. Jalan tersebut dipilih setelah keduanya melakukan mediasi di Polda Metro Jaya, Jumat (30/7/2021).

Sebagai pelapor, Roy Suryo menyambut baik jalan damai yang menjadi kesepakatan mereka.

"Pada sore hari ini hari Jumat tanggal 30 Juli 2021 bertempat di Polda Metro Jaya, saya dan sahabat saya Mas Muhammad Amin Alamsyah alias Lucky Alamsyah, kami telah berhasil mensepakati dan kami melaksanakan sesuai dengan apa yang dikeluarkan oleh Kapolri dengan restorative justice menyangkut pencemaran nama baik," kata Roy Suryo di Polda Metro Jaya, Jumat (30/7/2021).

2 dari 4 halaman

Apresiasi

Dalam perdamaiannya, Lucky Alamsyah menuliskan permohonan maaf kepada Roy Suryo secara tertulis di atas materai. Keduanya melakukan hal itu tanpa tekanan dan sama-sama ingin menyelesaikan masalah dengan kekeluargaan.

"Saya mengapresiasi, saya menghormati niat baik Mas Lucky Alamsyah tersebut yang telah tulus dengan jujur menuliskan ini tanpa ada tekanan apapun. Dan itu semua agar persoalan yang sempat terjadi antara kami berdua dinyatakan selesai," ujar pakar telematika ini.

3 dari 4 halaman

Sepakat Berdamai

Senada dengan Roy Suryo, Lucky Alamsyah senang masalah ini bisa berakhir dengan damai. Ia berharap tak ada lagi permasalahan serupa kedepannya.

"Seperti yang sudah disampaikan sahabat saya, Mas Roy bahwa kami sudah sepakat setelah bicara dari hati ke hati kami sudah mencapai kesepakatan bahwa hari ini kita bisa damai tanpa perpanjang lagi," kata Lucky Alamsyah.

4 dari 4 halaman

Permasalahan

Seperti diketahui, masalah Roy Suryo dengan Lucky Alamsyah bermula saat Lucky mengunggah cerita dibalut foto-foto di akun Instagram @luckyalamsyah_official, yang menyebut tabrak lari melibatkan mantan menteri berinisial RS.

Tak terima dengan hal itu, Roy Suryo melakukan pembelaan. Karena merasa nama baiknya tercemar. ia pun akhirnya melaporkan masalah tersebut ke polisi.