Sukses

Rizki 2R Ingatkan Nadya Mustika Rahayu untuk Tidak Kaget saat Berada di Medan

Liputan6.com, Jakarta - Rizki 2R merayakan Idul Adha di tanah kelahirannya, Medan, Sumatera Utara. Tak sendiri, ia juga mengajak sang istri, Nadya Mustika Rahayu dan buah cinta mereka, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Ini menjadi pertemuan pertama Nadya Mustika Rahayu dengan keluarga besar Rizki Ridho 2R.

Pemilik nama lengkap Rizki Syafaruddin bersyukur bisa mengenalkan istri dan anaknya di Medan. Sebelumnya, pasangan ini sempat bercerai secara agama.

 

2 dari 5 halaman

Tanpa Ayah

Sayangnya, Nadya Mustika Rahayu tak sempat bertemu ayah Rizki 2R di sana. Lantaran, sudah lebih dulu pergi untuk selama-lamanya.

"Alhamdulillah bisa pulang, pertama kali juga bawa istri. Walaupun almarhum papa enggak ada, setidaknya bisa dikenalkan ke keluarga yang di Medan. Mama kan, belum pernah lihat anak. Alhamdulillah, dipermudah juga," papar Rizki 2R, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/7/2021).

 

3 dari 5 halaman

Lancar

Kedatangan Rizki 2R dan kembarannya ke Medan sebenarnya untuk memenuhi undangan salah satu kerabat. Lantaran Nadya Mustika Rahayu sudah kembali kepelukan sang suami, akhirnya ia pun ikut sekaligus untuk merayakan Idul Adha di sana.

Walau ini kali pertama bagi Nadya bertemu keluarga besar Rizki 2R namun perkenalan mereka berjalan lancar.

 

4 dari 5 halaman

Diingatkan Tidak Kaget

Sejak dari Jakarta, Rizki 2R juga mengingatkan satu hal kepada Nadya setiba di Medan dan bertemu keluarga besarnya. Rizki meminta Nadya tidak kaget mendengar nada bicara keluarganya.

"Pertama kali ngomongnya memperkenalkan keluarga, alhamdulillah, dia paham. Orang Medan sedikit keras ngomongnya, apalagi di kampung Iki. Tapi tidak marah, memang intonasinya seperti itu. Jadi, jangan tersinggung," ujarnya.

"Orang Sunda kan, lembut-lembut, takutnya kaget. Alhamdulillah, sudah terbiasa," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Betah

Rizki 2R bahagia sang istri bisa betah di kampung halamannya berkumpul dengan keluarga.

"Kata Nadya, dia betah cuma panas. Memang panas banget di kampung deket pesisir pantai. Tapi nyaman, ya nyaman," tutupnya.