Sukses

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Tayang Kamis 29 Juli 2021 Malam di SCTV: Kevin dan Alya Puas Bisa Hina Dewa

SCTV sajikan kembali lanjutan Buku Harian Seorang Istri.

Liputan6.com, Jakarta Buku Harian Seorang Istri makins eru. Mobil Kevin meluncur di jalanan. Ada Kevin sama Alya di dalamnya. Mereka puas karena berhasil menghina Dewa.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Nana di rumah sedih kepikiran Lula. Chat Lula nggak dibales lagi. Biarpun HP-nya masih aktif tapi Nana tetap cemas.

Sementara itu malah ada telepon dari seseorang.  Tanya.. dengan bu Nana yang bisa desain gaun kan? Saya mau bikin desain apa bisa ketemu??

Sinetron Sinemart ini bisa disaksikan mulai pukul 19.30 WIB.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Investor

Pasha di mobil, masih geram sama Dewa. Malah ada telepon dari calon investor itu bahwa yang akan datang adalah putrinya dari Los Angeles.

Pasha di kantor, nunggu putri investor. Pasha yang mengira Friska adalah putri calon investor, langsung sambut dengan sangat ramah..

 

3 dari 4 halaman

Kaget

Nana tiba di depan sebuah rumah. Dan dia kaget banget lihat ruangan itu penuh dengan foto Claudia.  Pintu tiba-tiba menutup dengan kencang.

Ada kertas yang dilempar masuk dari jendela. Nana ambil dan ada tulisan ancaman!. Nana ketakutan banget..

 

4 dari 4 halaman

Jasad

Friska sampai di rumah, Friska lihat ada beberapa orang termasuk karyawan Dewa, sedang setengah menggali makam ayahnya.

Friska miris banget.. dia tangisi jasad ayahnya. Apa karena kita miskin ayah jadi mereka perlakukan kita seenaknya seperti ini??

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.