Sukses

Tes DNA Jadi Jalan Terakhir Jika Rezky Aditya Terus Mangkir Dalam Sidang Gugatan Pengesahan Anak

Liputan6.com, Jakarta Wenny Ariani tak bisa menyembunyikan kekecewaannya, lantaran sidang mediasi gugatan pengesahan anaknya kembali ditunda karena ketidak hadiran Rezky Aditya. Ini sudah kedua kalinya suami Citra Kirana mangkir dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Tanggerang.

Kendati kecewa, Wenny berusahan mengikuti prosedur hukum yang berlaku. Ia mau anaknya mendapat kepastian hukum dan diakui sebagai darah daging bintang sinetron Separuh Aku.

"Saya ikutin prosedur yang berlaku aja," ujar Wenny di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (28/7/2021).

2 dari 4 halaman

Tes DNA

Bila Rezky Aditya terus mangkir dalam persidangan, Wenny akan melakukan  tes DNA. Hal itu dilakukan guna untuk membuktikan pernyataannya bahwa ia dan Rezky Aditya pernah menjalin cinta terlarang hingga memiliki anak.

"Insya Allah dari awal (siap). Karena yang kita bicarakan kan pengakuan, DNA ya itu aja ya," tutur Wenny.

3 dari 4 halaman

Jalann Terakhir

Tigor Elmanik kuasa hukum Wenny mengatakan, tes DNA merupakan jalan terakhir untuk membuktikan bahwa Rezky Aditya adalah ayah kandung anak Wenny.

"Kalau misalkan nanti mediasi tidak tercapai ya nanti kita ajukan tes DNA. Iya bisa dibilang terakhir tes DNA. Memang yang membuktikan paling valid ya tes DNA," jelas Tigor.

4 dari 4 halaman

Ditunda

Sementara itu karena ketidakhadiran Rezky Aditya, sidang ditunda pekan depan masih dengan agenda yang sama yaitu mediasi.

"Tanggal 4 ya, 4 Agustus ya. Mediasi tetap, agendanya masih mediasi," tambahnya.