Sukses

Natasha Wilona Bahas Peluang Kembali dengan Verrell Bramasta di Depan Venna Melinda

Liputan6.com, Jakarta - Natasha Wilona belum lama ini berbicara secara blak-blakan dengan Venna Melinda mengenai peluangnya untuk bisa kembali ke pelukan Verrell Bramasta.

Pernyataannya itu disampaikan melalui vlog Venna Melinda. Bahkan, kala membahas hal itu, Natasha Wilona sedang berada di samping Verrell Bramasata.

 

"Kalau bagi aku sih kita enggak ada yang tahu apa yang terjadi di masa depan," kata Natasha Wilona, seperti disampaikannya melalui kanal YouTube Venna Melinda Channel, Selasa (27/7/2021).

 

2 dari 5 halaman

Itikad Baik

Lebih lanjut, Wilona secara tersirat menyebut bahwa kemungkinan ia dan Verrell kembali tergantung pada niat dari putra Venna Melinda itu.

"Intinya, kalau Verrell punya itikad baik, maksudnya niat baik, masa iya aku enggak bisa merasakan itu," ujar Wilona lagi.

 

3 dari 5 halaman

Kode Balikan

Wilona pun memberi sinyal tersendiri kepada ibu dan anak perihal keinginannya untuk bisa jadi kekasih Verrell.

"Kayaknya ada kemungkinan besar kalau...," lanjut Natasha Wilona sambil menatap Verrell yang sedari awal berada di sampingnya.

"Kalau bersungguh-sungguh, begitu ya," Wilona menegaskan pernyataannya.

 

4 dari 5 halaman

Sudah Berubah

Rupanya Wilona juga merasa bahwa Verrell yang sekarang berbeda dengan sewaktu masih berpacaran dengannya. Ia pun berpendapat bahwa perbedaan itu bisa terjadi lantaran usia yang semakin bertambah.

 

5 dari 5 halaman

Lebih Dewasa

"Jujur, dari tiga tahun lalu ketemu, dia sudah jauh lebih dewasa. Kalau dulu masih remaja, masih muda juga. Sekarang sudah lebih dewasa. Sekarang lebih tenang," Natasha Wilona mengungkapkan.