Sukses

Bikin Konten Bareng Setelah Putus, Natasha Wilona Emosi Lihat Wajah Verrell Bramasta

Liputan6.com, Jakarta - Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sempat menjalin hubungan asmara yang membuat publik heboh. Namun, mereka berdua memutuskan untuk mengakhirinya.

Meskipun kini berstatus mantan kekasih, Verrell dan Wilona tetap menjalin hubungan pertemanan. Bahkan, keduanya sudah saling berkomunikasi di depan publik dalam sebuah konten video.

Dalam konten tersebut, Verrell Bramasta beberapa kali menggoda Natasha Wilona dengan pujian-pujian yang bernada rayuan.

 

2 dari 5 halaman

Wajah Sudah Bersih

Terdengar bahwa Verrell sangat memuji wajah Natasha Wilona yang diakuinya semakin mulus sejak mereka pertama kali saling kenal.

"Ini sekarang tumben mukanya sudah bersih ya? Coba kita lihat baik-baik," celetuk Verrell.

 

3 dari 5 halaman

Tanggapan Wilona

Pujian Verrell pun ditanggapi dengan serius oleh Natasha Wilona. Bahkan, Wilona sampai melihat cermin untuk memastikannya. 

"Aku sampai ngaca juga, loh. Ini lagi ada jerawat justru," Wilona menanggapi.

 

4 dari 5 halaman

Mirip Bokong Bayi

Menyahuti tanggapan Wilona, Verrell pun berkelakar bahwa wajahnya juga sedang berjerawat. Namun pada kenyataannya, wajah Verrell masih mulus. Dicandai seperti itu, Wilona lantas emosi dan meledek wajah Verrell mirip bokong bayi.

"Aku juga lagi ada jerawat. Coba tebak di mana jerawatnya. Mana? Memang ada? Aku kan cuma mau sombong doang, enggak ada jerawat," kelakar Verrell.

"Gila memang nih anak, dari dulu benar-benar... Dari dulu muka kamu lebih mulus daripada pantat bayi. Harusnya kamu malu!" ceplos Natasha Wilona.

 

5 dari 5 halaman

Malah Adu Argumen

Dibilang seperti itu, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona pun saling beradu argumen ringan. Verrell membela diri sementara Wilona terus mencecarnya.

"Kok malu? Malah baguslah. Aku kan perawatan," Verrell membeberkan.

"Malu, lah. Cowok macam apa yang mukanya bayi saja kalah. Cuma oppa Korea yang begitu!" Wilona menimpali.