Sukses

Sinetron SCTV Badai Pasti Berlalu Tayang Selasa 27 Juli 2021 Malam, Simak Sinopsisnya di Sini

Liputan6.com, Jakarta Badai Pasti Berlalu menjadi favorit pemirsa. Nenez yang sedang nonton TV langsung menyambut Sisca dan nyengir karena ketahuan nangis nonton sinetron!

Sinetron SCTV ini makin seru. Tapi tiba-tiba di TV muncul pemberitaan soal kecelakaan pesawat. Sisca langsung panik, dia ambil tasnya dan mengambil ponselnya.

Sementara itu Jhony, Monic dan Nenez langsung berusaha membantu Sisca yang tampak sudah lemah dan tak sadarkan diri.

Sidiq teriaki Retta. Tapi Retta nggak ada. Sidiq buka satu persatu kamar! Tapi Retta sudah nggak ada di rumahnya! Sidiq kesal!

Saksikan drama Sinemart ini mulai pukul 21.45 WIB.

 

2 dari 3 halaman

Ditumpangi Leo

Kris hela napas, dia OTW pulang ketika akhirnya Jhony telpon. Jhony kasih tahu pesawat yang ditumpangi Leo kecelakaan!

Sementara itu Qoris udah nunggu nunggu Dicky. Dicky yang datang sedikit telat langsung cium pipi Qori dan minta maaf atas keterlambatannya.

Sisca dan Monic berjalan ke ruang tunggu kantor maskapai. Tepat saat itulah Marissa, Tiara dan Kris muncul dan Marissa langsung marah ke Sisca.

 

3 dari 3 halaman

Muak

Mauren video call Jhony. Mauren kesal dan marah-marah. Jhony bilang sikap kamu yang membuat aku muak. Maaf Mauren, aku talak kamu!

Monic dan Marissa tampak shock saat terdengar kabar terkait perkembangan soal info kecelakaan, mereka langsung berebut mendekat.

Sementara itu pihak maskapai mengabarkan. Dan dari 259 penumpang, sampai saat ini kami baru berhasil mengevakuasi 53 penumpang.