Sukses

Simak Sinopsis Buku Harian Seorang Istri, Sinetron SCTV Tayang Selasa 27 Juli 2021 Malam

Buku Harian Seorang Istri makin seru.

Liputan6.com, Jakarta Buku Harian Seorang Istri makin seru. Dewa dan Nana ketemu Farah. Farah bilanng dapatkan HP-nya. Farah ajak ke rumah nek Ratu dan bongkar semuanya.

Sinetron SCTV ini makin seru. Saat mereka mau pergi, tiba-tiba Arman ambil HP tersebut. Farah, Dewa dan Nana kaget. Arman bilang Farah nggak berhak ambil HP.

Sementara itu Alya dan Kevin masuk. Kevin tanya kenapa buru-buru sih? Ada apa? Alya keluarkan HP dan Kevin bingung dan tanya HP siapa itu?

Di lobi rumah sakit, Dewa, Nana, Friska, Farah dan Arman masih cari-cari HP Dewa. Tapi belum ketemu.

Drama Sinemart ini tayangan favorit pemirsa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesalahpahaman

Pasha melangkah masuk rumah dan tanya kenapa Sari minta dia buat datang?? Sari bilang dia mau jelaskan kesalahpahaman kemarin.

Dewa ketemu Arman dan minta arman jangan simpan kebohongan lagi, tolong akui semuanya… bahwa sebenarnya kamu bukan papa saya kan?

 

3 dari 3 halaman

Marah Banget

Arman malah bilang kamu anak saya Dewa. Dan harusnya kamu bersyukur kamu bukan anak Rama Buwana. Dewa marah banget.

Netta melangkah memasuki butik dan Alya kserta Kevin langsung susul. Dan tanya ke Netta.. jadi ternyata Netta dipenjara bukan karena nabrak orang?!!Netta cemas banget.. Nggak bisa ngelak lagi. 

Akhrinya dia terpaksa akui. Dan kasih tahu bahwa yang dipenjara karena nabrak itu Nana!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.