Sukses

Nola B3 Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak Keempatnya

Keseruan terlihat saat Nola B3 mengumumkan jenis kelamin calon anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Nola B3 kembali menjalani pemeriksaan kandungan. Dan kini, ibunda Naura sudah mengetahui jenis kelamin calon anaknya.

Tetapi, sang suami, Baldy Mulya Putra, anak-anak dan keluarga lainnya belum mengetahuinya.

Untuk itu, pemilik nama lengkap Riafinola Ifani Sari menggelar acara gender reveal sekaligus kumpul keluarga di Hari Raya Idul Adha.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menebak

Sebelum mengetahui dengan pasti jenis kelamin calon bayi yang ada dalam perut personel B3, keluarga pun menerka-nerka seperti yang terlihat di kanal YouTube The Baldys pada Senin (26/7/2021).

"Kalau keinginan sih pengennya cowok. Lagi berusaha menutupi feeling sebenarnya," ungkap Baldy.

Sementara, sang putra menebak bayinya nanti cewek. Dan Naura justru menebak cowok.

3 dari 5 halaman

Bagikan Masker

Meski menggelar acara, namun keluarga Nola tetap menjaga prokes. Lucunya, mereka menyediakan masker dengan warna sesuai tebakan untuk jabang bayinya, laki-laki dengan masker biru, sedangkan pink untuk yang menebak cewek.

Tak sedikit yang memilih warna biru, artinya banyak dari mereka yang mengharapkan bayi yang nanti lahir adalah laki-laki.

4 dari 5 halaman

Jenis Kelamin

Neona, si bungsu tak jadi didapuk untuk memecahkan balon berwarna hitam. Dengan sedikit ketakutan, akhirnya ia meledakannya dengan jarum.

Dan dari balon tersebut keluar kertas-kertas berwarna pink bertanda bahwa calon anak keempat Nola dan Baldy adalah perempuan.

5 dari 5 halaman

Tak Mau Laki-Laki

Nola B3 menjelaskan bahwa putranya, Bevan, sudah jauh-jauh hari mengungkapkan bahwa ingin memiliki adik perempuan.

"Tapi Abang Bevan pernah bilang, inget di meja makan. Dia bilang gini, 'Tapi aku pengen adiknya cewek, karena kalau adik laki-laki jadi tanggung jawabnya dibagi dua. Aku ingin sendiri yang jagain'," ungkap Nola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.