Sukses

Ibunda Meninggal, Amanda Manopo: Mami Enggak Perlu Mikirin Aku di Dunia

Amanda Manopo berusaha mengikhlaskan kepergian ibunya

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo tengah diselimuti duka yang mendalam. Ibunya, Henny Manopo, meninggal dunia setelah berjuang melawan Covid-19, Minggu (25/7/2021).

Meski terpukul atas kepergian ibunya, namun bintang sinetron Ikatan Cinta berusaha ikhlas agar ibunya tenang di pangkuan Sang Khalik.

"Semoga mami nggak harus mikirin aku yang ada di dunia ini dan semoga aku bisa sehat selalu dan bisa membahagiakan mami di dunia ini," ujar Amanda Manopo usai pemakaman ibunya di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Senin (26/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takdir Tuhan

Menurut Amanda Manopo, Tuhan lebih sayang dengan ibunya. Meskipun dirinya berharap wanita yang telah melahirkannya tetap hidup di dunia.

"Tapi Tuhan tetap berkehendak lain, makanya Tuhan sayang dan Tuhan peduli sama mami," katanya.

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Mewakili keluarga, Amanda Manopo memohon maaf atas kesalahan yang telah diperbuat mendiang ibunya baik sengaja atau tidak semasa hidup.

"Aku sebagai anaknya mau meminta maaf semoga mami bisa tenang di atas dan mami udah nggak ngerasain sakit lagi," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Doa Amanda Manopo

Untuk mengiringi kepergian ibunya, Amanda berdoa agar ibunya ibunya mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Semoga mami mendapatkan tempat yang indah di atas sana," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.