Sukses

Profil Devi Lanni yang Didenda Karena Tak Pakai Masker, Pemain Ganteng Ganteng Serigala yang Gemar Berolahraga

Devi Lanni menjadi bahan perbincangan dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Artis sinetron Devi Lanni mendadak ramai diperbincangkan. Wanita berusia 35 tahun ini mengunggah video berisi momen saat dirinya didenda Rp 250 ribu akibat tidak memakai masker. Bukannya malu, pemain sinetron Anak Langit ini malah bangga. 

Pemain Saur Sepuh The Series ini mempertanyakan kebijakan denda bagi warga yang tidak pakai masker di dalam mobil pribadi. Pasalnya, di dalam mobil hanya ada suami dan anaknya. Bukan orang lain. 

Ibu dua anak ini sudah kerap menghiasi layar televisi lewat sejumlah sinetron dan FTV. Berikut profil Devi Lanni dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (23/07/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

JAKARTA

Devi Lanni lahir di Jakarta pada 4 September 1985. Saat ini dia berusia 35 tahun, namun terlihat lebih muda.

 

3 dari 7 halaman

DEMPLON

Di awal pemunculannya, pendukung sinetron Malaikat Cinta lebih sering memakai nama Devi Demplon. Belakangan ia memakai nama Devi Lanni.

 

4 dari 7 halaman

GANTENG GANTENG SERIGALA

Devi Lanni mulai dikenal publik lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala (2014). Dalam sinetron tayangan SCTV ini, Devi berperan sebagai ibunda Nayla (Jessica Mila).

 

5 dari 7 halaman

PENYANYI

Perempuan berkulit putih ini juga dikenal sebagai penyanyi dangdut. Pemain sinetron Anak Sekolahan pertama kali merilis lagu dangdut pada 2016, dengan judul Menjangan: Merana Berkepanjangan.

 

6 dari 7 halaman

MENIKAH

Pemain sinetron Tuhan Ada di Mana-mana telah menikah dengan Japadermawan. Mereka dikaruniai dua orang anak perempuan, Celine dan Charlotte Japadermawan.

 

7 dari 7 halaman

OLAHRAGA

Tubuh langsing dan kulit kencang membuat pemain Sinetron Cerita Kita ini terlihat awet muda. Tak didapat secara instan, Devi dikenal rajin berolahraga. Terlihat dari akun Instagram terverifikasinya, Devi seing melakukan pilates, bersepeda dan olahraga lainnya.  

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini