Sukses

YooA Oh My Girl Ungkap Cerita Horor di Kantor Agensi, Ada Tangan Menembus Pintu

Liputan6.com, Seoul - YooA Oh My Girl punya cerita menarik tentang agensinya, WM Entertainment. Bukan soal kontrak kerja, melainkan cerita horor yang terjadi di kantor agensi ini.

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (23/7/2021), pelantun "Nonstop" ini mengungkapnya dalam tayangan TV dari MBC, Late Night Ghost Talk.

Sang idola K-Pop menceritakan, bahwa ada makhluk dari dunia lain sejak agensinya masih berada di kantor lama. "Ada hantu yang tinggal di agensi kami. Label kami cukup berkembang, tapi sebelumnya, kami punya kantor yang lebih kecil di Bangbae-dong," tuturnya.

2 dari 5 halaman

Anak Berambut Pendek

Ia lantas menceritakan ciri-ciri lelembut yang tinggal di kantor WM Entertainment. "Dia punya rambut pendek seperti Kim Sook sunbaenim. Dia adalah anak perempuan yang sangat kecil," YooA mengungkapkan.

Kata YooA Oh My Girl, seniornya di agensi ini yakni B1A4 juga beberapa kali melihat sosok ini.

3 dari 5 halaman

Tangan Menembus Pintu

Di gedung lama ini juga, rekannya di Oh My Girl yakni Mimi, pernah mendapat pengalaman mengerikan saat masih menjadi trainee. Kala itu, Mimi berlatih keras sendirian di ruang latihan.

"Dia bilang dia melihat sebuah tangan menembus pintu. Semua pintu tertutup, tapi di sana ada sebuah tangan. Karena ketakutan dia kemudian membuka pintu, tapi tak ada orang di sana," YooA Oh My Girl mengenang.

4 dari 5 halaman

Ikut Sampai Kantor Baru

Dengan kesuksesan B1A4 dan Oh My Girl, agensinya akhirnya pindah ke kantor yang lebih besar. "Tapi hantunya mengikuti kita ke sana," wanita 25 tahun ini bercerita.

5 dari 5 halaman

Dilihat Seunghee

"Salah satu anggota kami, Seunghee, dapat melihat hantunya dengan baik. Dia memberi tahu kami kalau hantu berambut pendek ini masih bersama kami. Dia mengatakan bahwa sosok itu berjalan melewati lobi, di lantai tiga, juga lantai lima," YooA Oh My Girl membeberkan.