Sukses

Sinopsis Vidio Original Series Assalamualaikum Episode 5: Zidan dan Mandy Tak Dapat Restu

Liputan6.com, Jakarta Sinopsis Vidio original series Assalamualaikum episode 5 dimulai dengan adegan Mandy (Anggika Bolsterli) yang curhat ke Anissa (Rachel Amanda) soal ayah kandungnya.

Mandy mengira bahwa Ustaz Husein (Ariyo Wahab) adalah orang yang selama ini ia cari. Itu semua karena foto yang diberikan Rasya (Ibrahim Risyad) kepada Mandy.

Foto tersebut membuat Mandy galau luar biasa. Itu artinya, Ustaz Husein adalah ayah kandungnya dan Zidan (Wafda Saifan) saudara sedarahnya. 

Serial Assalamualaikum semakin seru ketika Stella (Wanda Hamidah), ibu Mandy datang ke Pesantren Al-Jauhari. Sesampainya di sana, Stella memaksa Mandy untuk kembali ke Amerika.

Di saat itu pula, Stella juga menyempatkan diri bertemu Ustaz Husein untuk meluruskan semua yang terjadi di masa lalu. Karena ternyata Ustaz Husein pernah membimbing Stella belajar Islam sewaktu muda.

Vidio original series Assalamualaikum berlanjut dengan nasib hubungan Zidan dan Mandy.

2 dari 3 halaman

Tak Direstui

Zidan berbicara kepada Stella tentang keseriusannya dengan Mandy. Ia terus meyakinkan Stella agar mendapat restu untuk menikahi Mandy, tetapi hanya penolakan yang ia dapat.

Keesokan harinya, Stella dan Mandy berjalan-jalan keliling kota Garut bersama Anissa, Rasya, dan Gunara (Tegar Satrya) sebelum pulang ke Amerika.

Dan kecurigaan tentang sosok ayah kandung Mandy semakin menguat ke arah Dokter Surya (Aditya Herpavi) ketika Rasya melakukan video call bersama sang ayah. Di situ, Surya tampak kaget ketika melihat Stella yang sedang berbicara dengan Gunara.

Lalu, benarkan ayah Mandy adalah Dokter Surya? Temukan jawabannya dengan menonton serial Assalamualaikum episode 5 eksklusif di layanan streaming Vidio.

Dua episode pertama dapat disaksikan secara gratis. Jangan lupa juga untuk menonton episode terbaru Vidio original series Assalamualaikum yang tayang setiap Jumat.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini