Sukses

Sinopsis Vidio Original Series Assalamualaikum Episode 4: Zidan Melamar Mandy

Liputan6.com, Jakarta Vidio original series Assalamualaikum episode 4 dimulai dengan cerita Mandy Jackson (Anggika Bolsterli) yang tetap tinggal di Pesantren Al-Jauhari hingga dua minggu ke depan.

Demi menjaga hatinya dan perasaan Anissa (Rachel Amanda), Mandy berusaha mengihindari Zidan (Wafda Saifan). Namun, Anissa justru merelekan perasaannya agar Zidan menemukan kebahagiaan bersama Mandy.

Namun demikian, Mandy masih belum bisa menerima perasaan Zidan. Dan sinopsis serial Assalamualaikum masih berlanjut dengan cerita dari sudut pandang Dokter Surya (Aditya Herpavi).

Di tempat lain, Dokter Surya, ayah Rasya (Ibrahim Risyad) memandangi sebuah foto yang terpajang di kamarnya. Dalam foto tersebut tampak Ustaz Husein (Ariyo Wahab), Gunara (Tegar Satrya), dan dirinya sedang bersama Stella (Wanda Hamidah), ibu Mandy sewaktu muda.

Lantas, siapakah ayah Mandy dalam sebenearnya dalam serial Assalamualaikum? Dokter Surya atau Ustaz Husein? Pasalnya, kedua laki-laki itulah yang berpotensi menjadi ayah kandung Mandy.

2 dari 3 halaman

Lamaran Zidan

Konflik Mandy di Pesantren Al-Jauhari terus berlanjut. Mandy syok saat Ustaz Husein dan Ustazah Layla (Winda Amanta) datang bersama Zidan untuk melamarnya. Namun yang lebih mengejutkannya lagi, mereka meminta nomor telepon Stella untuk meminta izin menikahi Mandy.

Di Amerika, Stella bertemu dengan Jack (Arya Vasco) bersama wanita lain. Jack memberi tahu kalau Mandy pergi ke Cianjur bukan untuk program penggalian, melainkan untuk mencari ayahnya. Mengetahui hal itu, Stella langsung terbang ke Indonesia.

Di saat yang tak terduga, Rasya menemukan foto Dokter Surya, Ustaz Husein, Gunara, bersama Stella saat muda. Foto itu ia berikan kepada Mandy sebagai petunjuk baru untuk menemukan sang ayah.

Itu tadi sinopsis serial Assalamualaikum episode 4 yang hadir eksklsuif di layanan streaming Vidio. Dua episode pertama dapat disaksikan secara gratis.

Jangan lewatkan juga episode baru Vidio original series Assalamualaikum yang tayang setiap Jumat.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini