Sukses

Segera Tayang, Ini Sinopsis Vidio Original Series Assalamualaikum

Sinopsis Vidio Original Series Assalamualaikum yang akan tayang pada 25 Juni 2021.

Liputan6.com, Jakarta Selain The Break Upper, layanan streaming Vidio juga tengah menyiapkan drama orisinal terbaru yang akan rilis dalam waktu dekat. Berjudul Assalamualaikum, serial ini rencananya akan tayang perdana pada Jumat, (25/6/2021).

Menggandeng Sky Films, Assalamualaikum merupakan serial pertama Vidio yang mengangkat tema religi. Vidio pun telah merilis trailer promo series tersebut yang bisa Anda saksikan setelah membaca artikel ini.

Anggika Bolsterli, Wafda Saifan, Rachel Amanda, dan Ibrahim Risyad didapuk menjadi bintang utama dalam series Assalamualaikum. Tak hanya itu, drama ini juga diramaikan Wanda Hamidah, Minati Atmanagara, Aditya Herpavi, dan Ariyo Wahab.

Seperti apa peran mereka dan kisah apa yang diangkat dalam Vidio original series Assalamualaikum? Berikut sinopsis lengkapnya.

Saksikan Trailer Assalamualaikum Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Vidio Original Series Assalamualaikum

Mandy Jackson (Anggika Bolsteri) adalah mahasiswi Antropologi yang tinggal bersama ibunya di Los Angeles. Meski dikelilingi keluarga, sahabat, dan kekasih yang selalu menyayanginya, hidup Mandy selalu hampa.

Itu semua karena ia tidak pernah merasakan figur seorang ayah. Hingga pada suatu, saat Mandy bertekad untuk mencari identitas sang ayah. Berbekal diary tua dan foto-foto masa lalu ibunya, Mandy pergi ke Indonesia.

Mandy melacak keberadaan ayah kandungnya di kota kecil bernama Cianjur. Keramahan dan kebaikan seorang pemuda bernama Rasya (Ibrahim Risyad), mengantarkan Mandy pada petunjuk pertama pencariannya, yaitu Pesantren As-Salaam.

Namun Mandy kecewa karena sesampainya di pesantren, orang yang ia cari sedang pergi ke luar kota. Mandy pun memutuskan untuk tinggal di pesantren sementara, agar sewaktu-waktu mendapat petunjuk siapa dan di mana ayah kandungnya berada.

Dan alasan Mandy untuk belajar tentang Islam juga disambut hangat oleh pemilik Pesantren As-Salaam, Ustaz Husein (Ariyo Wahab) dan anaknya, Zidan (Wafda Saifan). Tanpa syarat khusus, kecuali menyerahkan ponselnya, Mandy akhirnya sah menjadi tamu khusus Pesantren As-Salaam.

Kendati demikian, kedatangannya tidak disenangi Annisa (Rachel Amanda), salah satu guru muda yang cemburu melihat kedekatan Mandy dengan Zidan.

Nah, itu tadi cuplikan sinopsis Vidio original series Assalamualaikum. Nantikan episode perdana Assalamualaikum  pada 25 Juni mendatang yang bisa Anda tonton secara gratis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.