Sukses

Wajah Raisa Terpampang di Times Square New York City

Liputan6.com, Jakarta - Raisa menambah daftar artis Indonesia yang wajahnya pernah muncul di Times Square New York City. Hal ini diketahui dari unggahan istri Hamish Daud di Instagram pribadinya.

Ibunda Zalina Raine Wyllie ini mengungkap rasa syukur atas pencapaian barunya ini.

"Times Square, baby! Di tengah tantangan, tahun ini penuh kejutan. Merekam dan merilis 'It's personal' (Intro dari album saya yang akan datang) pada bulan Juni, dan sekarang wajah saya berada di Times Square," tulis Raisa dalam bahasa Inggris, Kamis (22/7/2021).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Raisa juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah melibatkannya dalam kampanye Equal yang digalangkan oleh platform audio terkemuka.

"Terima kasih @spotify @spotifyasia telah menampilkan musik saya dalam kampanye EQUAL mereka. Merasa sangat terhormat dan diberdayakan untuk mewakili perempuan Indonesia," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Pesan

Raisa pun menyampaikan pesan untuk seluruh wanita Indonesia.

"Ini untuk sesama wanita Indonesia, jangan menyerah untuk menjadi dirimu yang sekarang, saatnya bagi kita para wanita untuk mengambil alih," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Rekan selebritas juga tentunya merasa bangga pada Raisa.

"Waahhhhh 🙌🔥 keren @raisa6690," kata Chicco Jerikho.

"Woaaaah! Gilagilagilagilaaaaa," kata Daniel Mananta.

"Banggaaaaa 😭😭😭❤️❤️❤️ thank youuuuuuuu Sis," tulis Bubah Alfian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.