Sukses

Feni Rose dan 5 Artis Indonesia Ini Menjadi Nenek Saat Masih Berusia 40-an

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Feni Rose. Presenter talkshow ini telah resmi menjadi seorang nenek. Giannirma Gavrila Herman, putrinya, melahirkan seorang bayi laki-laki beberapa hari lalu. 

Feni masih harus menahan hasratnya untuk menimang sang cucu lantaran pandemi. Mantan penyiar radio ini hanya bisa menyapa cucunya lewat panggilan video. Host Rumpi No Secret ini menjadi nenek di usia yang terbilang muda, 47 tahun. 

Tak hanya Feni Rose, ada beberapa figur publik Indonesia yang menjadi nenek ketika usianya masih kepala empat. Berikut 5 artis yang jadi nenek di usia 40-an, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (22/07/2021).

2 dari 6 halaman

Lydia Kandou

Bintang film era 80-an menjadi seorang nenek ketika usianya 43 tahun. Pada tahun 2006, Nana Mirdad putri sulung Lydia melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Jason Deandra White. Kini pemain sinetron Gara-gara ini punya 4 cucu.

3 dari 6 halaman

Donna Harun

Mantan bintang iklan sabun mandi ini resmi bergelar nenek saat berusia 46 tahun. Ricky Harun putra Donna dikaruniai anak pertama pada tahun 2014. Saat ini, Ricky dan Herfiza memiliki empat anak.

4 dari 6 halaman

Amy Qanita

Ketika berumur 45 tahun, ibunda Raffi Ahmad ini sudah menjadi seorang nenek. Pada tahun 2009, sang putri Nisya Ahmad melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Mikaela Atqia Rosadi. Presenter Rumah Mama Amy ini sekarang punya 6 cucu, termasuk Rafathar Malik Ahmad.

5 dari 6 halaman

Fanny Bauty

Ibunda Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar menjadi nenek ketika usianya 48 tahun. Cucu pertamanya adalah anak dari Shireen dan Teuku Wisnu yaitu Teuku Adam Al Fatih yang lahir pada 2014.

6 dari 6 halaman

Dian Nitami

Juni lalu istri Anjasmara ini genap berusia 50 tahun. Namun sejak beberapa tahun lalu, pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri sudah menjadi nenek.

Anak angkat Dian-Anjas yang bernama Amanda Annette Syariff telah memiliki dua putra yang diberi nama Akatara Pradipta Bayuaji dan Danendra Praska Bayuaji. (Panditio Rayendra)