Sukses

Nikita Mirzani Bongkar Kondisi Makanan Karantina Hotel Bintang 5, Rasa Asin dan Minyaknya Luber

Liputan6.com, Jakarta Pulang dari Turki, Nikita Mirzani menjalani karantina selama delapan hari di salah satu hotel bintang lima di seputar Jakarta. Rupanya, karantina di hotel berbintang ini memantik drama baru.

Mantan istri Dipo Latief ngamuk lantaran dokumentasi PCR swab test-nya bocor di medsos. Belum lagi kondisi kamar pengap. Sang aktris serasa jadi tahanan padahal hasil PCR swab test negatif.

Belum selesai konflik karantina, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak diserang warganet. Mereka bilang, kalau tak mau dikarantina, jangan pelesir ke luar negeri. Nikita Mirzani pun ngamuk lagi.

2 dari 5 halaman

Gue Saja Bisa Bayarin

Yang dipermasalahkan itu pelayanan dan makanannya plus kamar hotel yang panas. Duh memang dasar orang susah, boro-boro mau keluar negeri buat makan saja lo pada minta dana bansos,” cuitnya di Instagram Stories, 21 Juli 2021.

Hey, gue aja bisa bayarin enam orang berangkat ke luar negeri, hotel karantina mahal saja gue bayar. Tapi dikasih makan cuma asin doang rasanya sama minyaknya sampai luber. Yang ada orang sakit gara-gara kolesterol,” oceh Nikita Mirzani.

3 dari 5 halaman

Hotel Berbintang dan Penjara

Ia lantas menantang netizen +62 untuk merasakan sensasi karantina di hotel berbintang. Menurut bintang film Comic 8 dan Nenek Gayung, suasana di penjara jauh lebih baik ketimbang karantina di hotel.

Penjara saja jam 10 siang pintu dan gembok dibuka gunanya supaya napi bisa menghirup udara segar biar enggak sakit badannya dan mentalnya. Ini diendapin di kamar yang ada orang jamuran,” sesalnya.

4 dari 5 halaman

Enggak Mikir

Lebih lanjut, Nikita Mirzani memikirkan nasib para ibu yang punya anak bayi atau balita dan harus di karantina mandiri di kamar yang panas. Bisa jadi, bayinya tertekan alias stres.

Enggak mikir itu anak kecil stresnya kayak apa ditaruh di kamar berhari-hari, coba tolong deh pemerintah dipikir-pikir lagi soal karantina ini. Jangan orang dikurung kayak teroris,” ia mengimbau. 

5 dari 5 halaman

Masak yang Enak Dong

Mereka yang habis bepergian ke luar negeri tidak mungkin kabur mengingat paspor disita sementara. Di pengujung status teks, Nikita Mirzani minta pihak hotel memperbaiki cita rasa makanan.

Terus satu lagi kalau enggak boleh beli makanan dari luar, masak yang enak dong. Ini yang dikarantina semua manusia lo bikan sejenis ongol-ongol,” pelantun “Nikita Geng” dan “Selalu Salah” mengakhiri.