Sukses

Sinopsis Sinetron Badai Pasti Berlalu Tayang Rabu 21 Juli 2021 Malam di SCTV: Marissa Dapat Teror

Badai Pasti Berlalu bercerita tentang apa kali ini?

Liputan6.com, Jakarta Badai Pasti Berlalu tayang setiap malam. Sisca lagi jalan sementara mobil Kris mengikuti di belakang minta Sisca naik. Sisca enggak mau. Sisca tetap teguh sampai tukang ojek datang.

Sinetron SCTV ini makin seru. Marissa terkejut ketika pengurus yayasan mengundurkan diri karena dia mendapat teror telepon yang akan mengancam keselamatan jiwanya.

Sementara itu Sisca turun dari ojek dan Kris turun dari mobilnya. Sisca risih bilang Kris itu kan CEO, harus kerja, kenapa gangguin dia terus?

Marissa minta Sisca kembalikan kondisi Yayasannya seperti semula. Sisca bingung karena dia gak tau apa-apa. Sisca melirik Kris dan curiga.

Drama Sinemart ini hadir mulai pukul 21.45 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Celingukan

Retta sedang bertemu dengan suster yang menangani soal sampel tes DNA janin Sisca. Retta celingukan dan kemudian masuk ke lab.

Retta menelpon Tiara dan bilang rambut Leo sudah dia tukar dengan rambut yang dikasih Tiara. Tiara senang dan memuji Retta.

 

3 dari 3 halaman

Nggak Usah Datang Lagi

Jhony baru bangun dan menerima telepon dari Qori dan bilang ke Jhony bahwa Jhony nggak usah datang ke rumahnya lagi.

Sisca yang lagi nunggu taksi masih direcokin Kris, ditawarin kerjaan yang lebih bagus di perusahaannya. Sisca nggak menggubris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini