Sukses

Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar Umumkan Kehamilan Tunangannya

Erick Iskandar dan Vanessa Lima sempat bertunangan tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Kakak artis Jessica Iskandar, Erick Iskandar mengumumkan kehamilan tunangannya Vanessa Lima. Keduanya memamerkan alat uji kehamilan yang menandakan positif. Erick dan Vanessa sempat mengabarkan pertunangan mereka tahun 2020 lalu. 

Kontan saja dengan pengumuman itu, banyak warganet dunia maya yang bertanya-tanya. Pasalnya, tidak didapat informasi mengenai pernikahan keduanya.

Erick sendiri tak pernah secara resmi mengumumkan pernikahannya dengan wanita cantik asal Brazil itu. Meski begitu, pada Juni 2021 lalu Erick pernah mengunggah pas foto bersama Vanessa dan menulis tagar menikah.

Terlepas dari status hubungan mereka, perut Vanessa telah membuncit. Ia bahkan terlihat begitu memesona kala pamer potret baby bump di laman instagramnya. Simak ulasannya berikut ini.

Ini dia foto Vanessa Lima saat pamer alat tes kehamilan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabar Kehamilan

Di laman instagramnya masing-masing, pasangan ini mengumumkan tentang kabar bahagia itu. Erick dan Vanessa memperlihatkan hasil uji kehamilan yang positif.

"Our gift from God is coming soon! Can anyone guess if it's a handsome baby boy or a gorgeous baby girl?," kata Erick di laman instagramnya.

 

3 dari 4 halaman

Kehamilan Sudah Besar

Menilik dari potret yang satu ini, nampaknya usia kehamilan Vanessa sudah cukup lama karena kondisi perutnya yang cukup besar. Meski begitu, tak diketahui berapa usia kehamilannya.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Di kolom komentar, banyak sekali rekan yang mengucap selamat atas kehamilan Vanessa. Mereka juga mengirim pesan penuh doa.

"Selamat kaliannn .... happy for you," kata @graciaz14.

"Congratss yaaa ❤️❤️❤️❤️," kata @fenirose.

"AKHIRNYAAAAAA!!!!! duhhhhh gak sabarr!," kata @prillylatuconsina96.

"Congrats dear i am so happy for you ❤️," kata @fitriayusuf_official.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini