Sukses

Syuting Drakor Idol Ditunda Usai Hani EXID Positif Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Hani EXID diberitakan positif Covid-19. Kondisi ini tentunya berpengaruh pada proses syuting drakor Idol yang dibintangi mantan kekasih Junsu JYJ tersebut.

Pihak produksi drama Idol akhirnya memberi pernyataan. Proses syuting akan dihentikan untuk sementara waktu.

"Karena tes positif Hani, kami akan menghentikan semua syuting yang dijadwalkan. Semua anggota staf yang diduga kontak langsung akan menjalani tes Covid-19," kata pihak produksi dikutip dari Koreaboo, Selasa (20/7/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Kata Agensi

Pihak agensi, Sublime Artist Agency, menyatakan bahwa Hani EXID dinyatakan positif setelah salah satu stafnya terinfeksi Covid-19.

"Hani telah dikonfirmasi positif Covid-19. Setelah diberitahu tentang seorang anggota staf yang dikonfirmasi dengan Covid-19, kami melakukan tes dan menerima hasil positif untuk Hani pada 20 Juli," kata pihak agensi.

3 dari 4 halaman

Status Siaga

Saat ini, industri hiburan Korea dalam status siaga tinggi karena gelombang baru kasus COVID-19 telah menyebar ke seluruh negeri.

Para penggemar merasa cemas dengan keadaan Hani. Mereka berharap agar keadaannya stabil dan lekas sehat seperti sebelumnya.

4 dari 4 halaman

Respons

"Oh no! Berharap dia pulih dengan baik dan aman!!" kata salah satu penggemar di media sosial.

"Makin sini makin banyak idol kena covid, cepet sembuh mbaknya," kata warganet lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.