Sukses

Crazy Rich Malang akan Beri Para Atlet Olimpiade Bonus Jika Bawa Pulang Medali

Liputan6.com, Jakarta Jelang Olimpiade Tokyo 2020, para atlet Indonesia berangkat ke Jepang pada Sabtu  17 Juli 2021 kemarin. Atlet Indonesia yang terdiri dari lima cabang olahraga ini juga dapat dukungan besar dari Gilang Widya Pramana atau dikenal dengan Crazy Rich Malang

Salah satu dukungan dari Gilang Widya Pramana adalah dengan menyediakan bus Juragan 99Trans untuk Kontingen Indonesia menuju Bandara Soekarno-Hatta. Disediakan 2 bus untuk para atlet agar mereka mendapatkan kenyamanan yang lebih dalam perjalanan menuju Olimpiade. 

Gilang juga memberikan semangat untuk para atlet dan mendoakan agar bisa membawa  pulang medali dan sehat saat kembali ke Indonesia. Dengan harapan membawa  pulang medali. Gilang akan memberikan hadiah khusus sebagai apresiasi kepada para atlet.

 

2 dari 4 halaman

Apresiasi

“Para atlet perlu diapresiasi, sehingga dapat memberikan motivasi dan mendorong peningkatan prestasi di masa mendatang. Saya akan beri bonus sebesar 500 juta rupiah untuk atlet peraih medali emas, 250 juta untuk atlet peraih medali perak dan 100 juta untuk peraih medali perunggu. Bentuk dukungan ini agar para atlet semakin semangat dan bisa meningkatkan prestasinya dalam membawa nama Indonesia," ujar Gilang Widya Pramana dalam keterangan tertulisnya, Senin (19/7/2021).

 

3 dari 4 halaman

Prestasi

Bukan dilihat dari nilainya, suami Shandy Purnamasari berharap agar para atlet semakin meningkatkan  prestasinya hingga bisa mengharumkan nama Indonesia.

“Saya berharap para atlet mampu mengharumkan nama Indonesian, di ajang Olimpiade ini sehingga mampu meningkatkan kembali kepercayaan bangsa di masa pendemi covid 19," pungkas Gilang Widya Pramana.

4 dari 4 halaman

Simak Video Menarik Ini