Sukses

Vicky Burki Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Beberkan Alasannya

Vicky Burki memilih untuk menjadi guru olahraga pole dance ketimbang syuting sinetron.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Vicky Burki, dikenal di dunia layar kaca karena peran antagonisnya. Tak hanya itu, pesinetron Bidadari 2 juga tampil sebagai instruktur senam.

Wanita bernama lengkap Victorine Cherryline Soedarjono Burki ini, namanya mulai tenggelam dari panggung hiburan Tanah Air.

Rupanya, Vicky Burki memang telah meninggalkan dunia akting dan memilih sebagai guru olahraga pole dance.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dirikan Sekolah

Tak hanya mengajar, wanita kelahiran Bandung, 17 Juni 1964 ini juga mendirikan sekolah olahraga yang mengandalkan kekuatan otot tubuh.

 

3 dari 6 halaman

Sumber Pendapatan

Dari sekolah itulah, Vicky Burki mendapatkan penghasilan. Namun, ia harus memilih antara akting dan olahraga.

"Vicky senang dan kangen akting. Cuma sekarang harus memilih, dan pilihan Vicky ya fokus ngajar," ungkapnya, dilansir Kapanlagi.com.

 

4 dari 6 halaman

Bingung Bagi Waktu

Vicky Burki menjelaskan bahwa pada 2016 silam, ia masih bisa membagi waktu antara mengajar dan syuting sinetron stripping. Namun setelah menjadi guru pole dance yang memiliki jadwal setiap hari membuatnya tak lagi punya banyak waktu.

"Hidup harus memilih, enggak bisa semuanya mau. Benar-benar satu fokus. Tapi kalau ada syuting enggak lama gitu Vicky masih mau," lanjutnya.

5 dari 6 halaman

Rindu

Meski telah memutuskan berhenti menjadi aktris, tak serta merta Vicky Burki bisa melupakan dunia yang satu ini. Ia bahkan merindukan suasana syuting.

"Kangen bisa saling sharing, cuma ya masih pengin syuting cuma mereka minta scene dan adegan panjang, Vicky agak susah waktunya. Cuma pengin yang dua hari doang. Tapi memang pengin sih syuting lagi," sambungnya.

6 dari 6 halaman

Tidak Tepat Waktu

Vicky Burki menceritakan kesulitannya membagi waktu di lokasi syuting dengan mengajar.

"Kadang di syuting habis waktu. Syuting memang kenyataan gitu, callingan pagi bisa sampai besok pagi lagi. Waktunya kebanyakan menunggu. Kalau ngajar waktunya nggak mungkin mundur, enaknya di situ. Kadang ya akhirnya pending dulu aktingnya," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.