Sukses

6 Karakter Sinetron Badai Pasti Berlalu yang Paling Bikin Naik Darah, dari Dicky Hingga Marissa

Sinetron Badai Pasti Berlalu yang tayang di SCTV memiliki cerita yang menarik.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Badai Pasti Berlalu tayangan SCTV menyuguhkan set dan cerita yang istimewa. Beberapa episode awal sinetron yang dibintangi Michelle Ziudith, Immanuel Caesar Hito dan Stefan William ini syuting di Labuan Bajo. Pemandangan indah pun memanjakan mata penonton. 

Hubungan asmara yang rumit antara Leo, Sisca dan Helmi menjadi fokus utama sinetron yang diangkat dari novel karya Marga T ini. Sebuah sinetron belum lengkap tanpa kehadiran karakter antagonis. Semakin dibenci penonton, semakin berhasil pula akting sang pemain.

Sinetron Badai Pasti Berlalu pun tak lepas dari karakter antagonis yang selalu membuat masalah. Pemunculannya kerap mengaduk emosi penonton. Berikut 6 karakter sinetron Badai Pasti Berlalu yang Paling Bikin Emosi pilihan Showbiz Liputan6.com, Jumat (16/07/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dicky

Diperankan Teuku Ryan, Dicky adalah sumber masalah utama. Ayah Sisca ini menghamili adik Helmi, Valen, dan membuatnya celaka hingga tewas. Ini menimbulkan dendam di hati Helmi. Dicky juga tak belajar dari kesalahan. Belakangan ia menghamili Dokter Qory.

 

3 dari 7 halaman

Retta

Mantan pacar Leo ini gagal move on dan masih sangat terobsesi. Berbagai cara dilakukan untuk bisa memenangkan hati Leo. Retta bahkan mengirim orang suruhannya, Juleha untuk menjadi ART di rumah Leo. Agatha Valerie memerankan Retta dengan mantap.

 

4 dari 7 halaman

Tiara

Dari luar, Tiara tampak sebagai wanita sopan dan anggun. Namun kedatangannya menjadi duri di rumah tangga Leo dan Sisca. Pasalnya, ia mengklaim bahwa Boni anaknya, adalah darah daging Leo. Rekayasa tes DNA pun dilakukannya. Artis Michella Putri berperan dengan apik dalam memerankan Tiara.

 

5 dari 7 halaman

Marissa

Konflik mertua galak dan menantu tertindas juga ada di Badai Pasti Berlalu. Sisca selalu disudutkan oleh Marissa, mertuanya dalam berbagai kesempatan. Bahkan, ia menuduh Sisca hamil anak Helmi. Nunu Datau tampil maksimal saat memerankan karakter mertua judes ini.

 

6 dari 7 halaman

Juleha

Mata-mata Retta di rumah Leo ini juga tak kalah licik. ART ini bahkan tak segan mengkhianati bosnya ketika Tiara mengiming-iming gaji lebih mahal. Sania Velova pemeran Juleha, adalah adik dari artis Barbie Kumalasari.

 

7 dari 7 halaman

Jhony

Like father like son. Seperti halnya Dicky, putranya yang bernama Jhony juga kerap menimbulkan masalah. Apalagi saat ini Jhony bersekutu dengan Kris yang diperankan Donny Michael, untuk merebut aset perusahaan yang dikuasai Helmi (Immanuel Caesar Hito).

 

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini