Sukses

BTS Diisukan Kolaborasi Bareng Coldplay, Beredar Lirik dan Audio yang Diduga Bocor

Di dalam audio yang beredar, terdapat vokal yang diperkirakan merupakan suara Chris Martin dari Coldplay dan Jungkook BTS.

Liputan6.com, Seoul - BTS kembali dirumorkan akan berkolaborasi dengan artis kaliber dunia. Kali ini bersama Coldplay.

Dilansir dari Soompi, Jumat (16/7/2021), hal ini berawal dari sebuah lirik lagu bertajuk "My Universe" yang diunggah di situs MatchLyric. Ini diyakini sebagai judul terbaru lagu Chris Martin dkk.

Disebutkan pula bahwa lagu ini ikut menampilkan BTS, dan liriknya juga ada yang berisi bahasa Korea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lagu Bocor?

Kecurigaan menguat setelah beredar rekaman audio yang diduga sebagai bocoran lagu ini, beredar luas di internet. Di dalamnya, terdapat vokal yang diperkirakan merupakan suara Chris Martin dan Jungkook.

3 dari 5 halaman

Jawaban Agensi

Warner Music Korea dan Big Hit Music langsung menanggapi isu ini. Namun mereka tak memberikan jawaban pasti. "Sulit mengonfirmasi konten tersebut," kata perwakilan mereka.

4 dari 5 halaman

Pernah Bawakan Fix You

Sebelum kabar ini mengemuka, BTS dan Coldplay sempat berinteraksi, walau tak secara langsung. Pada Februari tahun ini, BTS sempat menyanyikan lagu band Inggris ini, "Fix You", dalam acara musik ikonis MTV Unplugged. 

Ternyata penampilan septet ini dikomentari oleh Coldplay. 

5 dari 5 halaman

Dipuji Personel Coldplay

Komentar ini disampaikan lewat akun Twitter resmi grup ini. Istimewanya, respons ini ditulis dalam aksara Hangul. "Areumdaun (Indah) @bts_twt," begitu pernyataan Coldplay, disertai tiga emotikon hati.

Disisipkan pula inisial para personel Coldplay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.