Sukses

Sketsa Komedi Berjudul Bereez Bozz! Segera Tayang di YouTube MULA Indonesia

Sejumlah pelawak mengasah kemampuan mereka dalam berakting di tayangan sketsa komedi bertajuk Bereez Bozz!.

Liputan6.com, Jakarta - Bobby Setengahmateng, Daus Rojali, Ipank Goblocks, Abi Saan, dan Kholil Ebuyang sepakat untuk mengasah kemampuan mereka dalam berakting di tayangan sketsa komedi bertajuk “Bereez Bozz!”.

Grup yang dimentori oleh pelawak senior Akri Patrio ini rencananya akan memproduksi sedikitnya 30 episode dan tayangan berdurasi sekitar 15-20 menit. Tayangan ini sengaja dibuat untuk menghibur masyarakat agar senantiasa menyikapi keadaan yang sulit dengan tertawa.

Niat ini tentunya disambut baik oleh teman-teman MULA Indonesia selaku produser sekaligus publisher yang menangani proses syuting di lokasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Geliat Seniman Komedi di Era PPKM

Belum lagi reda isu tentang virus corona, kini seniman dihadapkan dengan kebijakan PPKM. Program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat yang dimulai sejak awal tahun 2021 ini membuat posisi sebagian besar masyarakat terlebih para seniman jadi merasa tercekik.

Pasalnya, seniman yang sehari-hari bergantung pada bisnis hiburan terpaksa berhenti seiring penerapan program PPKM.

 

3 dari 5 halaman

Warga yang Baik

“Berat memang. Tapi sebagai warga yang baik, kami merasa wajib mengikuti aturan dari pemerintah. Karena kami yakin ini untuk kepentingan bersama,” terang Bobby yang sehari-hari berprofesi sebagai penyiar radio.

 

4 dari 5 halaman

Tetap Berekspresi

Meski banyak job panggung yang terpaksa dihentikan, namun para seniman merasa perlu tetap mengekspresikan kreativitas mereka dalam berbagai bentuk agar kebutuhan artistik mereka tetap terpenuhi.

 

5 dari 5 halaman

Tak Mau Meratapi Nasib

“Ya, meski ruang gerak kami serba terbatas, tapi kami gak mau kalah dengan keadaan. Daripada meratapi nasib dan stres karena tekanan ekonomi, kami sepakat untuk mengekspresikan ide dan gagasan dalam bentuk tontonan yang diharapkan dapat menghibur para penonton di rumah,” papar Daus Rojali.

“Insha Allah kami berlima siap menyukseskan program 4 sehat 5 tertawa,” sambut Abi Saan sambil bercanda.

Rencananya, Bereez Bozz! akan tayang setiap hari Jumat melalui kanal Youtube MULA Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.