Sukses

Sinetron Badai Pasti Berlalu: Dicky Kesal pada Jhony, Tayang Kamis 15 Juli 2021 Pukul 21.45 WIB, Simak Sinopsisnya di Sini

Badai Pasti Berlalu tayang setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Badai Pasti Berlalu makin seru. Sisca jalan menuju kontrakannya dan mobil Kris muncul. Kris ajak Sisca ke apartement atau dia akan sewakan rumah.”

Sinetron SCTV ini masih  berlanjut. Sisca baru selesai salat dan terdengar suara gelegar petir dan turun hujan. Sisca berdoa agar keluarganya selalu dilindungi.

Sementara itu Jhony muncul dan menemui Sidiq. Jhony kemudian bilang  mau ketemu Qori dan ajak Qori keluar sebelum Dicky pulang.

Dicky marah ketika tahu dari Sidiq bahwa Qori pergi sama Jhony. Sidiq bilang cuma sebentar. Dicky kesal ke Jhony semakin melawannya.

Sinetron Sinemart ini hadir mulai pukul 21.45 WIB. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap-siap

Sisca terkejut ketika melihat Monic yang udah siap-siap pindahan membawa koper. Sisca tanya apa Monic yakin mau kembali ke rumah itu?

Maureen menelepon Helmi, kasih tau kalau Kris, sudah mengusirnya. Helmi minta Maureen bertahan dulu, karena Arnaz lagi dibawake RS.

Maureen teriak-teriak panggil Jhony tapi rumah dalam keadaan terkunci. Tak lama kemudian malah Dicky yang datang tanya mana Jhony?

 

3 dari 3 halaman

Terkejut

Marissa sedang mengeluarkan barang-barang Sisca. Sisca terkejut tanya apa-apaan ini? Marissa  bilang dia nggak mau lagi tinggal bersama Sisca.

Sisca jalan menuju kontrakannya dan mobil Kris muncul. Kris ajak Sisca ke apartement atau dia akan sewakan rumah.

Tak lama Sisca menerima Video call Leo di telepon. Leo tanya Sisca lagi dimana dan ngapain? Sisca ceritain. Leo suruh Sisca kembali lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini