Sukses

Loki Episode 6 Jadi Akhir Season 1, Ini Perkiraan Waktu Tayang Musim Kedua

Marvel mengumumkan bahwa mereka tengah menyiapkan season 2 untuk serial Loki.

Liputan6.com, Jakarta - Serial Loki yang mengudara di Disney+ baru saja ditutup dengan episode 6 pada Rabu (14/7/2021). Pada kisahnya, pemirsa diperlihatkan oleh aksi Loki dan Sylvie bertemu dengan biang keladi TVA (OVW).

Misteri demi misteri terungkap sampai akhirnya tibalah di satu titik ketika Loki harus menghadapi kenyataan pahit yang tak disangka-sangka olehnya maupun oleh para pemirsa.

Namun, begitu ending credit berjalan, Marvel mengumumkan bahwa mereka tengah menyiapkan season 2 untuk serial Loki. Sayangnya, tak ada waktu rilis yang disampaikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Menerka-nerka

Alhasil, penggemar pun jadi menerka-nerka kapan kira-kira Loki akan tiba di layar Disney+. Namun yang jelas, setelah Loki, Marvel masih akan memberikan banyak sajian film dan serial superhero pada tahun ini.

3 dari 5 halaman

Perkiraan Tayang Season 2

Bila melihat jadwal tayang serial-serial baru Marvel mendatang, tampaknya peluang Loki untuk tayang tahun depan sangatlah kecil. Pasalnya, tahun 2022 saja Marvel sudah menyiapkan tiga judul serial, yakni Moon KnightShe-Hulk, dan Secret Invasion.

Mungkin saja Loki season 2 akan ditayangkan pada 2023. Terlebih lagi, belum ada pengumuman lebih lanjut seputar proses syuting season 2.

4 dari 5 halaman

Memberi Pengaruh Besar

Menariknya, beberapa waktu lalu bos Marvel Studios, Kevin Feige, sempat menyampaikan bahwa Loki akan memiliki dampak yang besar terhadap film-film maupun serial lain yang akan tiba nanti.

“Ini sangat penting. Ini mungkin akan memiliki dampak yang lebih besar pada MCU ketimbang serial mana pun sejauh ini,” kata Feige dalam wawancara bersama Empire Magazine.

"Apa yang dipikirkan semua orang tentang WandaVision, dan itu benar, dan The Falcon And The Winter Soldier, yang agak benar, bahkan lebih benar untuk Loki," tambahnya.

5 dari 5 halaman

Kemungkinan Asal Cerita Baru

Namun bila (maaf sedikit spoiler) melihat ending season 1 yang memperlihatkan banyaknya cabang garis waktu, tak menutup kemungkinan dari situlah cerita pada film-film maupun serial-serial mendatang akan dimulai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.