Sukses

Kalina Ocktaranny Bantah Hamil Settingan

Kalina Ocktaranny beri penjelasan menohok karena kehamilannya dianggap setingan

Liputan6.com, Jakarta - Kalina Ocktaranny kini sedang mengandung anak pertamanya dengan Vicky Prasetyo. Namun kehamilannya wanita 40 tahun itu banyak dianggap rekayasa atau setingan oleh warganet.

Menanggapi hal tersebut, wanita yang pernah menikah dengan Deddy Corbuzier memberikan jawaban tegas. Ia mengaku tidak semua kehidupannya penuh rekayasa apalagi masalah kehamilan.

"Orang pada bilang gue nikah sama Vicky setting-an, sampai gue hamil saja dibilang setting-an, allahu akbar. Enggak mungkin juga kali ya gue setting-an untuk hamil," tutur Kalina saat, berbincang di kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (14/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Bertengkar

Tudingan hamil settingan muncul karena sebelum mengumumkan kehamilannya, Kalina dan Vicky Prasetyo sempat berseteru. Bahkan Kalina sempat meninggalkan Vicky Prasetyo selama tiga pekan namun akhirnya didamaikan oleh Ustad Zaki Mirza.

"Gue memang enggak langsung pulang ke rumah Kemang, rumah kita. Cuma kita di hotel, check in. Gua gini, 'Ih, gue ya diangkut ke hotel sama suami sendiri'," kata Kalina Ocktaranny.

3 dari 4 halaman

Cek In

Tiga minggu tak bertemu membuat keduanya merasa seperti bulan madu lagi. Apalagi sebelum pulang ke rumah keduanya memilih untuk tinggal di hotel.

"Lu bayangin kita tiga minggu enggak ketemu, sekali ketemu (hubungan suami istri)," ucap Kalina Ocktaranny sambil tertawa.

4 dari 4 halaman

Takut Keguguran

Kendati demikian, Kalina mengaku cemas dan trauma dengan kehamilannya. Sebab ia takut mengalami keguguran lagi seperti pernikahan sebelumnya.

"Deg-degan gue sih bukan, gini lho, gue pernah yang namanya keguguran, jadi jujur ada rasa takut, bukan deg-degan gue," kata Kalina Ocktaranny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.