Sukses

Kalina Ocktaranny Mengaku Hamil Kali Ini Mudah Lelah, Bukan Faktor Usia

Kalina Ocktaranny merasakan perbedaan di kehamilan saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kalina Ocktaranny sedang hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Di kehamilannya kali ini, pemilik nama asli Erie Ocktaranny merasakan perbedaan yang mencolok.

Ibunda Azkanio Nikola Corbuzier mengaku sering mual. Hal itu tak pernah dirasakannya kala hamil putra pertamanya dari pernikahan dengan Deddy Corbuzier.

"Dulu (hamil) Azka tuh enggak ada mual sekarang mualnya tuh (sering)," ujar kalina Ocktaranny, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/7/201).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Parfum

Wangi parfum biasanya menjadi permasalahan Kalina Ocktaranny saat hamil. Namun saat ini indra penciumannya bisa diajak kerja sama sehingga tak terlalu bermasalah.

"Kalau dulu enggak suka nyium parfum, sekarang parfum masih enggak masalah karena belum banget kali ya," ujar Kalina.

 

3 dari 4 halaman

Mudah Lelah

Mudah lelah dan berkeringat, yang sedang dirasakan Kalina sekarang ini. Namun kondisi tersebut tak berhubungan dengan usianya saat ini yang sudah menginjak 40 tahun.

"Tapi kayak nggak enak aja. Kayak keringetan, deg-degan, cepet lelah, cepet capek. Ternyata memang bukan hanya usia aja sih tapi ada beberapa juga ibu hamil yang kayak gitu," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Perhatian Khusus

Sebagai suami, Vicky akan berusaha sebaik mungkin menjaga kehamilan Kalina Ocktaranny. Apalagi kini usianya sudah tak lagi muda.

"Mama aku juga pesan harus ada perhatian khusus lah buat Kalina," ujar Kalina.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.