Sukses

Kangen Bali, 6 Momen Ini Dirindukan Yasmin Napper Bintang Love Story The Series

Sudah tujuh bulan terakhir Yasmin Napper sibuk syuting sinetron Love Story The Series tayangan SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah tujuh bulan terakhir Yasmin Napper sibuk syuting sinetron Love Story The Series tayangan SCTV. Artis kelahiran Jakarta, 22 November 2003 ini berperan sebagai Maudy, karakter utama wanita. Ia dipasangkan dengan Ken yang diperankan Giorgino Abraham. 

Terlibat dalam syuting sinetron harian, bintang film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan ini tak bisa jauh-jauh dari lokasi syuting. Cewek bertinggi 172 cm ini pun harus menahan kerinduan untuk berkunjung ke pulau tempat dia tumbuh.

Meski lahir di Jakarta, Yasmin Napper tinggal di Bali sejak usianya empat bulan. Pemain FTV Catatan Harianku ini pun meluapkan kerinduan lewat media sosial. Berikut 6 momen yang dirindukan Yasmin Napper sebagaimana dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Selasa (13/07/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pantai

Bali terkenal dengan pantainya yang indah. Putri dari Barry Napper dan Jenni Napper ini pun mengunggah video ketika ia jalan-jalan di sebuah pantai.

3 dari 7 halaman

Kucing

Pemain film Melodylan ini memiliki binatang peliharaan kucing. Kucing oranye ini diberi nama Mr Pumpkin.

4 dari 7 halaman

Anjing

Selain kucing, pemain FTV SCTV Terlalu Baper Untuk Dilupakan juga kangen dengan anjing peliharaannya. Yasmin penasaran sudah sebesar apa anjingnya sekarang.

5 dari 7 halaman

Naik Motor

Yasmin Napper mengunggah beberapa video saat dirinya naik motor berkeliling Bali. Sebuah foto menunjukkan ia bergaya di atas motor.

6 dari 7 halaman

Skateboard

Bermain skateboard juga dilakukan Yasmin Napper. Bintang film Persahabatan Bagai Kepompong ini mengunggah video saat dia naik skateboard.

7 dari 7 halaman

Teman-teman

Model video klip Awas Jatuh Cinta milik Armada ini juga merindukan teman mainnya di Bali. Terlihat ia mengunggah foto teman-temannya di Bali. (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.