Sukses

Reaksi Suami Setelah Tahu Nola B3 Hamil Lagi di Usia 43, Membisu Sampai Tidur Punggungi Istrinya

Nola B3 cerita tentang reaksi suaminya saat tahu istrinya hamil lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Nola B3 kembali mengandung di usia 43 tahun. Pemilik nama Riafinola Ifani Sari memberi tahu kehamilan anak keempatnya lewat akun Instagram pribadinya, Senin (12/7/2021).

Awal mengetahui dirinya hamil, personel B3 ini sangat terkejut. Dia bingung bagaimana cara memberi tahu kabar ini kepada suami juga ketiga anaknya.

"Iseng diem2 beli test pack dan begitu liat hasil nya tangan ini langsung gemeter, perasaan campur aduk," ungkapnya.

Dan benar saja, sang suami, Baldy Mulia Putra, kehilangan kata-kata saat tahu bahwa Nola B3 hamil lagi. Reaksi suami bahkan sampai membuat penyanyi kelahiran Bukittinggi, Sumatera Barat ini galau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Suami

Reaksi suaminya berbanding terbalik dengan reaksi yang ditunjukkan ketiga anaknya.

"Begitu mereka tau.. anak2 langsung nangis teriak happy.. sementara papa nya?? TERDIAM DAN MEMBISU!! sampe tidur punggungin istri nya lho..!! diem bengongnya tuh sampe hari berikut nya, tanpa dia sadar itu bikin istri nya Galau," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Khawatir

Kendati demikian, Nola dapat memahami suaminya. "Mungkin Karna dia sangat khawatir dengan segala resiko hamil di usia yang sudah tidak muda ini," ucapnya.

Berselang beberapa hari kemudian Nola memeriksakan kandungan ke dokter dan kondisi janinnya dinyatakan baik. Barulah sang suami menunjukkan reaksi positif.

"Alhamdulilllah menurut dokter dan hasil USG kondisi Janin baik dan sudah ada detak jantung nya, Disitulah suami @baldynola baru tenang," paparnya.

4 dari 4 halaman

Mohon Doa

Terakhir, Nola B3 meminta doa kepada masyarakat agar dirinya serta janin yang dikandungnya selalu dalam keadaan sehat hingga persalinan tiba.

"Mohon Doa nya selalu untuk kesehatan, kelancaran, kemudahan menjalani proses kehamilan ini sampai saat bersalin dan pemulihan nanti. Sehat sehat, aman nyaman, bahagia untuk kita semua. Terimakasih banyak untuk semua Doa baik dan komen manis nya.. berkah selalu untuk kita semua ya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.