Sukses

Roy Kiyoshi Meramal Dirinya Meninggal Sebelum Usia 40 Tahun, Penyebabnya Tragis

Benarkan Roy Kiyoshi bisa meramal kemariannya sendiri?

Liputan6.com, Jakarta - Roy Kiyoshi mengaku dapat meramal hal-hal yang akan terjadi pada orang lain, termasuk dirinya sendiri. Pria yang mengaku punya kemampuan indigo ini bahkan dapat meramal kematiannya sendiri.

Hal ini dia ungkap kepada Nikita Mirzani lewat kanal YouTube Langit Entertainment. Kata dia, usianya tak lebih dari 40 tahun.

"Ada, tahu, gue tulis di buku. Jujur ya, jadi gue dihipnoterapi jadi diungkap masa lalu dan masa depannya, tiba-tiba gue lihat sebelum umur 40 (meninggal)" kata pemilik nama asli Roy Kurniawan dalam video yang diunggah 9 Juli 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyebab

Roy Kiyoshi juga mengatakan bahwa dia tahu penyebab meninggalnya. Itu terjadi karena hal yang mengerikan.

"Tragisnya gue lihat ada satu makanan. Makanan itu seperti diracun. Padahal gue baik-baik gini." ucap Roy Kiyoshi lagi yang membuat Nikita Mirzani terkejut.

3 dari 4 halaman

Beling dalam Makanan

Suatu hari, pernah ada kejadian aneh terkait makanan yang dikirimi oleh seseorang. "Gue pernah dikirimin semur jengkol, terus bokap lihat, dikorek-korek ternyata ada belingnya. Gue enggak tahu salah apa. Dikirimi kayak gitu," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Harapan

Meski begitu, Roy Kiyoshi berharap itu tidak terjadi. Dia tentunya ingin hidup lebih lama dari yang dikatakan ramalan.

"Iya sih tapi gue nggak berharap mati cepat," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.