Sukses

Pamer Video Mesra Bareng Chevra Papinka, Via Vallen Tulis Kalimat Bucin: Aku Tidak Pernah Berencana Mencintaimu

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen dan Chevra Yolandi alias Chevra Papinka tengah kasmaran. Kebersamaan keduanya kini masif terlihat di akun Instagram terverifikasi masing-masing. Yang terbaru, Via Vallen mengunggah video kebersamaannya dengan vokalis Papinka Band itu.

Dalam video berdurasi singkat, Via Vallen menampilkan dirinya dan Chevra Papinka tengah berada di Gunung Bromo. Keduanya mesam-mesem di depan kamera yang diambil dengan mode swafoto.

Pelantun "Sayang" dan Chevra Papinka tampak menikmati pemandangan alam yang terampar di Gunung Bromo. Via Vallen memperhatikan pemandangan di sekelilingnya sebelum ekspresi senyum semringah mendarat di hadapan kamera.

2 dari 5 halaman

Kalimat Bucin

Yang menarik, Via Vallen membuat status teks romantis. Ia seperti memperlihatkan kebucinan saat bersama Chevra Papinka.

"Aku tidak pernah berencana mencintaimu, apalagi merindukanmuSemuanya terjadi begitu saja 🖤," tulis Via Vallen dengan emotikon hati. Unggahan Via Vallen ini disukai 267,466 warganet.

3 dari 5 halaman

Dibalas Chevra Papinka

Chevra Papinka menyadari kekasihnya mengunggah video kemesraan mereka disertai status teks penuh cinta. Di kolom komentar akun Instagram Via Vallen, Chevra Papinka meninggalkan pesan romantis.

"Love youu 🖤🖤," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Pasangan yang mengaku pacaran karena cinlok saat mengerjakan proyek duet ini membuat warganet mesam-mesem dengan kebucinan mereka. Warganet memberi komentar bahkan menyelamati hubungan asmara Via dan Chevra.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Wahhhhhhhhh congratssss 😍😍😍," tulis @bubahalfian

"Langgeng syg ❤️❤️ congratulations 😍 jomblo cm bs ikutan senyum2 sendiri🥰🤣," sambung akun @devialdiva90

"Bahagiaaa selalu yaaaa vi😍😍 @viavallen," akun @idha_setiarini menyahut.

"Ahhhhhhhhhh ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️," akun @arisgopinda menimpali.