Sukses

Bella Hadid Pamer Foto Mesra Bareng Kekasih Baru

Identitas pria yang dipeluk Bella Hadid ini adalah Marc Kalman, seorang art director.

Liputan6.com, Los Angeles - Bella Hadid kini sudah tak menjomlo lagi. "Pengumuman" kepada dunia ia lakukan lewat sebuah unggahan di Instagram.

Dalam unggahan Kamis (8/7/2021), ia membagikan sejumlah foto aktivitasnya. Di foto terakhir, mantan kekasih The Weeknd memperlihatkan sebuah potret saat ia memeluk seorang pria berkaus hitam.

Tangan adik Gigi Hadid ini melingkar di leher pria tersebut, sementara lengan lelaki ini merangkul pinggang sang model. Wajah mereka berdekatan dan mengecup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sehat, Bekerja, Dicintai

"Momen bahagia dalam hidupku. Sehat, Bekerja, dan Dicintai," tulisnya di keterangan foto yang dilengkapi beragam emotikon.

3 dari 5 halaman

Marc Kalman

Dilansir dari E! News, identitas pria dalam foto ini adalah Marc Kalman, seorang art director. Elle menulis pria ini pernah bekerja sama dengan Travis Scott, membuat album art untuk sang rapper.

4 dari 5 halaman

Sejak The Weeknd

Ini adalah hubungan pertama Bella Hadid yang ia ungkap ke publik, setelah berpisah dari The Weeknd. Pasangan putus-nyambung ini tak lagi berpacaran sejak Agustus 2019.

Alasannya, mereka tengah fokus dengan pekerjaan masing-masing.

5 dari 5 halaman

Sempat Dirumorkan dengan Cucu Jack Nicholson

Oktober 2020, Bella sempat dirumorkan mengencani cucu aktor Jack Nicholson, Duke Nicholson. Namun isu ini dibantah oleh perwakilan Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.