Sukses

Angelina Jolie Ketahuan Dekat dengan The Weeknd, Sempat Makan Malam Romantis

Angelina Jolie dan The Weeknd kala itu sedang berduaan di restoran Italia.

Liputan6.com, Jakarta - Angelina Jolie baru-baru ini kedapatan berduaan dengan penyanyi yang kariernya tengah menanjak, The Weeknd. Keduanya terlihat baru saja bertemu untuk makan malam bersama.

Melansir E! News, Angelina Jolie dan The Weeknd kala itu berduaan di restoran Italia di Santa Monica, Los Angeles, AS. Mereka kabarnya menikmati waktu bersama selama beberapa jam.

Seperti kebanyakan selebriti yang tak ingin kedekatannya diketahui publik, Angelina Jolie dan The Weeknd meninggalkan restoran sendiri-sendiri agar orang-orang sekitar tak menyadari kebersamaan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dibocorkan Seorang Sumber

Isu kedekatan Jolie dan The Weeknd dipertegas seorang sumber di lokasi makan malam kepada E! News. Sumber ini menggambarkan suasana keduanya saat bertemu.

"Pasangan ini dikabarkan menghabiskan berjam-jam di restoran, sebelum meninggalkan (restoran) secara terpisah untuk menghindari timbulnya kecurigaan," kata sumber tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Berbusana Sederhana

Selama pertemuan, aktris peraih Oscar lewat film Girl, Interupted mengenakan busana sederhana. Ia memakai jaket cokelat muda dengan baju hitam serta sepatu hak tinggi.

The Weeknd pun tak terlihat glamor. Ia memilih busana denim gelap serta baju dan celana hitam yang senada.

 

4 dari 5 halaman

Belum Dikonfirmasi

Namun begitu kedekatan keduanya masih belum dikonfirmasi masing-masing pihak. Sehingga, belum jelas apakah Angelina Jolie dan The Weeknd benar menjalin kasih atau ada kepentingan lain seperti proyek seni bareng.

5 dari 5 halaman

Kisah Asmara Masing-Masing

Dalam hal asmara, Angelina Jolie terakhir kali menikah dengan Brad Pitt selama 10 tahun. Pada 2016, Jolie menggugat cerai. Sementara The Weeknd dikenal beberapa kali menjalin cinta dengan sejumlah artis papan atas dari Bella Hadid hingga Selena Gomez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.