Sukses

Rizki 2R Mengaku Khilaf dan Siap Rujuk Kembali dengan Nadya Mustika

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Rizki 2R akhirnya mengakui kesalahannya kepada sang istri, Nadya Mustika. Rizki pun mencoba mulai berhubungan dengan sang istri. 

Pria bernama asli Rizki Syafaruddin itu bahkan sudah berencana memboyong istrinya dan putranya, Baihaqqi Syaki Ramadhan, ke Jakarta.

“Insya Allah, nanti kalau semua sudah beres tinggal bareng lagi,” ujar Rizki 2R saat dilihat dari kanal YouTube Surya Citra Televisi, Rabu (7/7/2021).

 

2 dari 4 halaman

Persiapan

Segala persiapan sudah dilakukan Rizki dari mulai membersihkan rumah hingga menyiapkan kamar untuk anaknya.

“Ada, tapi kalau desain khusus (buat kamar) sih enggak. Cuman kalau Syaki di kamar Iky dulu masih kecil juga. Banyak sih kamar tinggal dipilih aja nanti," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Bahagia Jadi Ayah

Pria asal Medan ini mengaku masalah rumah tangganya dengan Nadya mendapat campur tangan banyak orang. Karena itu Rizki menganggap masalahnya menjadi semakin runyam. 

“Kita butuh waktu proses (masalah rumah tangga) panjang untuk menyelesaikan suatu permasalahan. Jadi mungkin setiap rumah tangga memiliki permasalahan, cuma cara penyelesainanya baik-baik. Baik untuk keluarga Iky baik untuk keluarga Nadya dan benar-benar dua-duanya mendapatkan solusi yang terbaik," kata Rizki.

 

4 dari 4 halaman

Mengendalikan Ego

Saat ini Rizki telah bisa mengendalikan egonya. Ia juga merajut hubungan baik dengan Nadya Mutika Rahayu demi masa depan putranya yang masih bayi. 

Pria berusia 24 tahun ini juga sangat menikmati perannya sebagai ayah. Apalagi sang putra sangat mengggemaskan.

“Anak alhamdulillah baik kondisinya sehat-sehat. Alhamdulillah pinter banget. Kadang kalau belum video call belum dengar suara abinya belum bisa tidur," pungkas Rizki